fbpx

Sudi Harno – Crown Ambassador

“Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik!”

Sudi Harno – Crown Ambassador

Sudi berasal dari keluarga sederhana di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Kondisi ekonomi keluarga membuat Sudi kecil terbiasa membantu orang tua berjualan sepulang sekolah. Setamat SMA ia melanjutkan kuliah sambil bekerja sebagai karyawan bank dan berakhir pada saat bank tempatnya bekerja harus dilikuidasi pada krisis moneter 1998. Dengan uang pesangon dan tabungan istri, Sudi memberanikan diri membuka usaha kedai sembako.

Sudi mulai mengenal Chlorophyll saat anaknya sakit. “Alhamdulillah setelah mengonsumsi satu botol, BAB anak kami lancar dan demamnya reda. Untuk membeli Chlorophyll saya ditawari untuk bergabung di K-LINK,” ujarnya. Namun Sudi masih apatis karena beberapa kali dikecewakan bisnis ”MLM”, yang belakangan ia ketahui sebagai bisnis money game berkedok MLM.

“Saat Pak Paul Tandi menjelaskan tentang produk dan bisnisnya, saya bilang ‘tidak butuh bisnisnya, hanya butuh produknya’. Saya akui saya masih sombong dan belum mengerti,” tutur Sudi lagi. Seiring waktu, usaha sembakonya menjadi sepi. Kemudian ia bertemu dengan RCA Calvin dan mendapat penjelasan tentang bisnis K-LINK.

Beberapa masalah ia hadapi saat awal menjalankan bisnis K-LINK; kurangnya pengetahuan tentang produk, cara menjalankan K-LINK yang benar, sampai stok produk yang sangat terbatas. Namun masalah itu terpecahkan setelah ia mengenal K-System. “Keyakinan saya bertumbuh setelah ikut pelatihan Best of the Best. Impian untuk membahagiakan keluarga tercinta yang membuat saya bertahan. “

Berkat kerja sama dan bimbingan upline CA Paul Tandi dan RCA Calvin yang dengan sabar membimbing, saya berhasil mencapai peringkat Crown Ambassador. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas anugerah-Nya, doa dan dukungan istri dan anak tercinta serta seluruh downline yang berjuang bersama di K-LINK. Terima kasih juga kepada para upline dan leader K-LINK yang telah membantu perkembangan bisnis saya. Juga kepada seluruh manajemen K-Link Indonesia dan K-System.