Rahasia Kembalikan Tubuh Ideal di Masa New Normal

Selama menjalani masa karantina di rumah, nampaknya masalah kenaikan berat badan jadi sulit dihindari. Memiliki tubuh ideal bahkan menjadi sekedar wacana. Bagaimana tidak, menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan membuat Anda jadi kurang bergerak.

Penutupan berbagai fasilitas olahraga ditambah terbatasnya waktu berbelanja juga membuat banyak orang menjalani gaya hidup tidak sehat, seperti pola makan yang buruk dan kurang berolahraga. Memasuki masa new normal, sudah banyak orang kembali aktif bekerja dan melakukan banyak kegiatan. Ya, kini saatnya Anda merencanakan kembali program diet untuk mencapai tubuh ideal. 

Baca Juga: Memasuki New Normal, Pastikan Sistem Kekebalan Tubuh Tetap Terjaga

Seperti dilansir dari laman Healthline, diet pun memiliki berbagai cara yang sehat agar bisa menurunkan berat badan secara aman. Seperti tidak melupakan serat, menghindari karbohidrat olahan, mengurangi makanan manis hingga sarapan tinggi protein. Untuk mendapatkan tubuh ideal, bisa dengan mengurangi jumlah kalori yang masuk atau diet seimbang. Anda juga harus tetap memastikan semua nutrisi seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral tetap dikonsumsi.

Saat melakukan program diet seperti hanya makan lemak atau sayur saja, tentu tubuh tidak akan seimbang terutama dalam jangka panjang. Mungkin saja berat badan Anda bisa turun di awal minggu, tapi gangguan metabolisme karena kukurangan zat gizi bisa saja terjadi. Selain melakukan diet seimbang, hal lain yang harus diperhatikan untuk mendapatkan tubuh ideal adalah rutin olahraga, kelola stres, dan istirahat cukup setiap hari.

Ketika mengatur pola makan, banyak orang mengira mengonsumsi banyak serat dapat membantu perut kenyang lebih lama. Padahal, ternyata tubuh Anda juga memerlukan asupan nutrisi lainnya. Untuk membantu tubuh mendapatkan asupan nutrisi seimbang, K-Link Indonesia memiliki rangkaian produk terbaik seperti Organic K-BioGreen, K-Trecious Botanical Beverage Mix Blackcurrant dan K-C Susu Skim Bubuk. Ketiganya mengandung serat, protein, sumber mineral yang baik untuk tubuh, serta memiliki kandungan lemak yang rendah.

Organic K-BioGreen (Copy)


Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan unik, seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan. Suplemen ini kaya kandungan serat larut dan tidak larut untuk menimbulkan efek kenyang lebih lama. Serat ini juga berperan untuk mengurangi lemak dan tingkat kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga memaksimalkan proses penurunan berat badan.

K-TRECIOUS BOTANICAL BEVERAGE MIC BLACKCURRANT


K-Trecious Botanical Beverage Mix Blackcurrant merupakan makanan kesehatan yang kaya asam amino essesial dan non essensial, vitamin A, B kompleks, C dan E. Kandungan asam amino di dalamnya membantu meregenerasi sel. Kandungan vitamin C pada suplemen ini sangat dibutuhkan saat menjalankan program diet sehat. Selain untuk diet, vitamin C juga berperan membantu melawan radikal bebas yang bisa melemahkan imunitas dan mengubah glukosa menjadi energi untuk mencegah penumpukan lemak dalam tubuh.

K-C susu skim bubuk hanya susu sehat untukku 2


Terakhir ada K-C Susu Skim Bubuk yang bisa lengkapi program diet Anda. Kandungan lemaknya yang rendah membuat kalori yang terkandung dalam susu skim menjadi lebih sedikit. Dengan kandungan lemak kurang dari 1%, maka susu ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan program diet, namun tetap memiliki badan yang sehat. Kandungan kolostrum di dalamnya juga mampu merangsang sel memproduksi antibodi alami untuk melindungi tubuh dari serangan virus.

Ayo, kembalikan tubuh ideal Anda di masa new normal dengan rutin mengonsumsi Organic K-BioGreen, K-Trecious Botanical Beverage Mix Blackcurrant dan K-C Susu Skim Bubuk. Tubuh sehat, imunitas tubuh pun tetap terjaga! (Angga/Jody/Rahma)

​Artikel Rekomendasi: Diet Rendah Lemak dengan Minum Susu