Misna Fadhillah, S.Far., Apt.
Senior Crown Ambassador

“Ketika sudah ikhtiar, selebihnya pasrahkanlah

kepada Allah. Nothing impossible with Allah.”

berbekal pengalaman bisnis dunia online yang digabung dengan bisnis k-link

Misna Fadhillah, merupakan seorang wanita kelahiran 24 April 1983 yang memiliki latar belakang pendidikan seorang apoteker. Sayangnya, ia tak pernah menjalani profesi tersebut lantaran sudah “tenggelam” dalam bisnis online mainan edukasi anak selama bertahun-tahun.

2018 menjadi tahun pertamanya bergabung bersama K-Link Indonesia. Ia pun mengaku bahwa awalnya ia tidak sengaja untuk bergabung. Hal ini bermula ketika Ibu Misna memberikan testinomi kacamata K-Ion Nano yang saat itu tengah booming. Tak disangka, testimoninya itu justru mendapatkan banyak respons positif dari teman-temannya. Sejak saat itulah, Ibu Misna melihat adanya peluang bisnis yang bisa ia gerakkan, sehingga tertarik untuk bergabung dengan K-LINK.

Belum lagi berkat pengalamannya berkecimpung di dunia online, bisnisnya di K-LINK melesat dengan cepat. Hanya dalam waktu 2 tahun, Ibu Misna berhasil meraih peringkat Senior Crown Ambassador (SCA) Executive Leaders Club (ELC). Menjual produk dengan cara mengadakan arisan menjadi salah satu cara efektif baginya. Hingga saat ini, sudah banyak sekali mitra yang tergabung hingga produk-produk yang terjual berkat arisan yang dikordinirnya itu.

“Kebetulan kami bikin arisan produk, dari arisan itu lah kami bisa banyak dapet new apps dan bisa mempertahankan omzet. Item itu kan kalau orang nggak bisa langsung beli cash kayak kacamata, dia bisa ikut arisan yang 3-5 bulan,” tuturnya.

Ibu Misna pun aktif untuk berkomunikasi dengan para mitranya, baik melalui grup maupun secara personal. Hingga saat ini, Misna telah memiliki lebih dari 16.500 new apps. Hebatnya lagi, Ibu 5 anak ini mampu mempertahankan bisnisnya di tengah situasi pandemi, di mana situasi ini menjadi hal yang sulit dilewati bagi banyak orang.

“Banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Ada yang di-PHK. Ketika di-PHK, dia (mitra saya) dan suaminya bisa menghasilkan. Dia langsung banting stir, di sini dia bisa dapat penghasilan yang justru jauh lebih besar dari saat dia bekerja,” ungkapnya.

Pencapaiannya ini tentu tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama keluarga, kemudian para upline dan downline serta tentunya seluruh jajaran K-Link Indonesia. Terima kasih juga saya ucapkan kepada Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. MD. Radzi Saleh