Jumadi S. Sos – Crown Ambassador

“Sukses adalah pencapaian dari seluruh target yang direncanakan, maka jangan pernah berhenti sebelum apa yang direncanakan tercapai!”

Jumadi S. Sos – Crown Ambassador

Hidup adalah teka-teki, kita bisa merencanakan namun Allah yang menentukan. Banyak anugerah serta nikmat Allah kepada setiap manusia. Saya lahir dari pasangan Muhammad Amin (alm.) dan Nurasiah. Sejak kecil saya sudah ditinggal oleh ayahanda sehingga hanya dibesarkan oleh ibu.

Meski demikian saya selalu bersyukur. Semua episode hidup saya lewati dengan penuh harapan. Tahun 1990 saya menjadi guru di sekolah Ibtidaiyah dan membantu mengajar di sekolah Tsanawiyah. Beberapa tahun kemudian, saya merantau untuk memperbaiki kualitas hidup ke Malaysia.

Setelah setahun, saya kembali ke Indonesia dan memulai karir sebagai anggota di DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Inilah yang mempertemukan saya dengan K-LINK. Saat proses PILWALI (Pemilihan Langsung Walikota Kendari) di Kendari, bersama teman-teman politik kami mulai menggalang suara.

Saya bertemu seorang member K-LINK yang menjanjikan suara di PILWALI jika saya bergabung di K-LINK. Saya dan teman pun bergabung dengan harapan bisa dapat suara banyak. Saya berkenalan dengan beberapa leader K-LINK di Kendari dan ikut salah satu pertemuan K-LINK. Penasaran, saya cari tahu lebih banyak tentang bisnis ini.

Melalui training BOB saya sadar bahwa perusahaan ini adalah kendaraan yang tepat untuk meraih masa depan yang lebih baik. Melalui bisnis K-LINK, sukses dan kebahagiaan untuk diri sendiri juga orang banyak. Ketika kita membantu banyak orang menjadi sukses, inilah sukses dunia dan akhirat.

Pin Crown Ambassador ini saya persembahkan untuk orang tua dan keluarga tercinta. Semua bisa diraih berkat kerja tim yang baik bersama downline dan upline. Terima kasih kepada upline SCA Wildy Ricki Lubis, CA. Suhardi Gafar, suami istri CA Aldy Rahman Pagala dan CA Gunartin, SCA Ir. Mahmud, CA Ir. Andi Syafriel (alm.), CA Lie Jimmy, dan RCA Santoso Nyotokusumo.

Demikian Allah menakdirkan ribuan orang Indonesia mencapai impiannya melalui tangan-tangan orang bijak. Terima kasih pada Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh beserta manajemen K-LINK. Insya Allah K-LINK tetap jaya.