Jefrianus Billi – Crown Ambassador

“Gagal adalah sebuah proses dan menjadi satu paket dengan kesuksesan.”

Jefrianus Billi – Crown Ambassador

Hidup memang penuh misteri, ujar pria yang akrab disapa Jefri ini. Mantan karyawan sebuah perusahaan swasta nasional di Kupang ini bertemu dengan K-LINK pada sebuah permainan kartu bersama teman-temannya. “(CA) Bapak Yani Betang mengeluarkan sebuah batu hitam bernama Black Jade. Saya disuruh memegang batu itu kurang lebih 30 menit, setelah itu tangan saya menjadi lebih besar dari tangan sebelahnya. Di situlah saya percaya dan bergabung pada Maret 2005.

Jefri menemukan impiannya saat mengikuti Best of the Best. “Di situ saya mengenal siapa diri sesungguhnya, dan tidak mau kehilangan momentum,” tuturnya yang kemudian mengundurkan diri dari perusahaan tahun 2006, dengan resiko keluarga yang tidak mendukung. Namun ia terus maju dengan sepenuh keyakinan bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah.

“Saya yakin pada bisnis K-LINK yang notabene adalah bisnis pribadi. Semua orang bisa bergabung di bisnis ini dan punya peluang sukses yang sama. Setelah saya pelajari, mendengar kaset dan selalu hadir di pertemuan ternyata apa yang dikatakan orang-orang di luar sana tidak benar. Bisnis ini adil, siapa yang bekerja dia akan mendapatkan hasil,” paparnya lagi.

Lewat bisnis ini Jefri ingin membahagiakan keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Dalam 3 tahun ia masuk sebagai Gold Leaders Club dan 2 tahun kemudian masuk dalam jajaran PLC. “Impian satu per satu dapat saya raih, sekarang saya dapat menikmati banyak hal; salah satunya adalah kebebasan waktu bersama orang tercinta.” Semua ini terjadi karena begitu banyak orang-orang yang perduli terhadap kehidupan Jefri, memotivasi dan membimbing, salah satunya adalah upline tercinta CA Ir. Adrianus Yani Betang. “Terima kasih juga kepada upline CM Ardi Waskito, CM Tunggul Mardianto, SCA H. Gozali, dan para downline tercinta. Terima kasih yang tulus untuk Presdir K-Link Indonesia Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh serta tim manajemen K-Link Indonesia.

Kita tidak akan pernah tahu mana kesempatan terbaik, jadi yakinlah dan kerjakanlah kesempatan yang ada sebaik mungkin. Bisa jadi itu kesempatan terbaik yang diberikan Tuhan. Salah satu prinsip sukses adalah yakin dan bertindak. Yakinlah akan keberadaan Tuhan yang selalu mendukung kita, dan yakinlah bahwa Anda mampu meraih apapun impian demi orang-orang tercinta.