IR. Ridho Iwananda MS – Crown Ambassador

“Bekerjalah karena Allah dengan penuh syukur dan yakin, niscaya engkau sukses dan bahagia sebagai pemimpin sejati.”

IR. Ridho Iwananda MS – Crown Ambassador

Saya mengenal produk K-LINK ketika putri kedua mengkonsumsi Chlorophyll sebagai upaya menghindarkannya dari operasi saluran ureter. Setelah bergabung, saya membaca buku dan mendengarkan kaset yang ada di starter kit. Dari sana saya punya persepsi baru tentang bisnis MLM.

Saya yakin meskipun ada MLM yang tidak beres, pasti ada yang benar dan baik. Mungkin ada pelaku MLM yang gagal tetapi pasti ada yang sukses. Saya putuskan ingin sukses di industri MLM yang benar dan terbaik.

Keberhasilan membangun bisnis ini adalah apabila kita mampu berkarya memunculkan pemimpin-pemimpin baru. Ini berarti sejalan dengan hadits Rasulullah SAW : “Allah sangat mencintai seorang hamba yang berkarya dan terampil (profesional atau ahli). Barang siapa yang bersusah payah mencukupi nafkah keluarganya, ia serupa dengan mujahid di jalan Allah Azza Wajalla.” (HR. Ahmad)

Perjuangan selama 1,5 tahun membuahkan penghargaan sebagai SLC-Emerald Manager. Sebagai mantan Pembantu Rektor Unmuh Jember Jawa Timur, kesempatan emas ini saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih kehidupan yang lebih berkualitas.

Saya pensiun dini dari profesi yang telah ditekuni selama 20 tahun, dan berhasil menapaki panggung Crown Ambasador tepat di hari ulang tahun ke 50. Ini adalah titik awal untuk berkarya menghasilkan LC di tim bisnis sebagaimana sabda Rasulullah SAW : “Seorang pebisnis yang jujur dan lurus kelak bersama para nabi, shiddiqin dan sholihin”. Inilah yang membuat saya persisten, pantang menyerah dan terus berkarya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh bersama manajemen K-LINK dan K-System Indonesia, para pelatih RCA H. Hendri Rikianto, CA Ir. H. Ariyanto Hidayat dan CA Hj. Dessy Ariyanto H. Ibunda Enny Soeweni, istri tercinta DM Istanti Handayani dan anak-anak tersayang. Doa dan kesabaran mereka membantu mewujudkan impian yang tertunda selama ini.