fbpx

Nafrizal Amri – Crown Ambassador

Memiliki modal besar ternyata tidak menjamin sebuah usaha akan menuai sukses besar. Setidaknya itulah hikmah yang saya peroleh dari pengalaman membangun bisnis. Sepulang dari merantau ke negeri sakura, Jepang pada tahun 2000 saya bertekad menjadi pengusaha. Berbekal semangat tinggi, modal ratusan juta, kerja keras, dan ketekunan saya mulai membangun bisnis. Namun kenyataan pahit harus ditelan, bisnis mengalami kebangkrutan di tahun 2005, juga menyisakan hutang ratusan juta.

Di tengah kebangkrutan dan tekanan lingkungan sosial, saya terkenang pada pesan kakek, nenek, dan kedua orang tua saya : Abah Gino Susilo (almh.)Yuslianingsih, “Abang kelak jadi orang sukses, darahmu pahit, dan warnanya biru.” Berbekal motivasi inilah semangat saya bangkit kembali.

Di saat saya mulai bangkit menjalani hidup datanglah seorang sahabat, Haris Nasution yang menawarkan peluang usaha K-LINK. Awalnya saya menolak karena tidak pernah menjalani bisnis MLM sebelumnya. Kegigihan Haris meluluhkan dan saya bergabung, juga karena produk K-LINK yang berkualitas, serta Marketing Plan yang transparan dan adil.

Saya juga tertarik dengan program pendidikan terpadu melalui K-System. Berkat dorongan, ketulusan, kejujuran, dan kesabaran sponsor dan para upline, setelah berjuang selama 30 bulan saya masuk sebagai anggota Leaders Club dan mencapai peringkat Crown Ambassador.

Kini hidup saya berubah menjadi semakin berkualitas, sehat, dan bahagia. Didampingi istri yang terus mendukung; Susilawaty PJ, SE dan 2 orang putra yang sehat, tampan, dan cerdas; Athar Asadel Al Amri dan Azka Althaf Al Amri, serta dukungan dari kedua mertua saya; DR. Purba Jaya, SE dan Nurlela Sembiring Pelawi.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmatNya. Terima kasih untuk Presdir K-Link Indonesia Dato’ DR. H. Md. Radzi Shaleh dan manajemen, downline tercinta, para upline yang tidak pernah bosan mendukung dan membimbing; DM. Ali Hanafiah Nasution, CA. Sutrisno, CM. Emmy Mariaty Harahap, CA. Pinta Ulina Tarigan, CA. Kariawan Sembiring, RCA. H. Erwin, CA. Setyo Darmo, RCA. Santoso NK, dan untuk sponsor sekaligus pelatih saya CA. Haris Nasution & SCA. Iwan Hartanto, SE.