Dr Ali Praja Muda Kirana – Crown Ambassador

“Mereka yang berani keluar dari zona nyaman, dan mau melakukan hal-hal yang tidak dilakukan oleh orang rata-rata, suatu hari nanti akan mendapatkan hal-hal yang tidak akan didapatkan oleh orang rata-rata”

Dr Ali Praja Muda Kirana – Crown Ambassador

Ali adalah seorang dokter lulusan dari Universitas ternama di Yogyakarta. 10 tahun lebih ia bekerja sebagai kepala Puskesmas di daerah pertambangan emas di Maluk, Sumbawa Barat NTB. Ia memiliki rumah, kendaraan pribadi, sering perjalanan luar negeri, karir yang mantap, keamanan finansial bahkan dikaruniai dua putra putri yang lucu. Dokter Ali akhirnya menyadari waktu kebersamaan dengan keluarga habis untuk bekerja dan bekerja. Pagi dinas, sore sampai larut pagi dihabiskan di tempat praktek.

Di sebuah acara reuni di Yogyakarta ia dipresentasikan bisnis K-LINK oleh Dr. Barir dan Dr. Doddy. Pertengahan 2008 Ali bergabung dan membuat keputusan memulai bisnis ini. “Salah satu impian terbesar saya adalah waktu yang berkualitas bersama keluarga, passive income dari usaha ini dan membantu orang lain mencapai impiannya, ” tutur Ayah dari Andy Keitaro Uematsu dan Aisha Uematsu.

Harga yang harus dibayar untuk sukses, suami dari Utako Uematsu ini mulai membagi waktu untuk menyelidiki lebih lanjut potensi bisnis K-LINK dengan hadir ke pertemuan bahkan terbang ke Jakarta, melakukan presentasi dan follow up di waktu sibuknya. Ia berkonsultasi rutin setiap bulan kepada upline pembimbingnya CA Dr. Barir dan RCA Hendri Rikianto. Beliau bersedia berubah, mengembangkan SIKAP mau belajar (teachable), serta fokus pada goals dan impiannya. Konsultasi untuk menentukan arah perkembangan bisnis dan kerja kerasnya membuahkan hasil. Kini Dr Ali memiliki pertumbuhan bisnis yang pesat, kebebasan waktu, keuangan yang baik dan kehidupan yang semakin berkualitas.

“Tidak banyak usaha yang dapat memberikan keseimbangan hidup antara keluarga, bisnis, sosial, mental, kesehatan dan spritual seperti yang ditawarkan bisnis K-LINK. Usaha ini pula yang dapat memberikan keseimbangan antara uang dan waktu tentunya jika kita berani untuk berinvestasi,” tegas putra dari M. Yacob Jaffar dan Rodijah.

Puji Syukur kepada Allah SWT, Terima kasih kepada Ibunda Rodijah dan Teta Yacob, dukungan istri dan anak-anak, Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh dan manajemen, semua downline atas kerja sama yang solid, juga pada upline CM. Dr. H. Doddy Agung W, CM. Astuti Puji Wibowo, CA. Dr. Barir Cahyono, ST serta upline pelatih RCA. H. Hendri Rikianto.