fbpx

Akhmad Nugraha – Crown Ambassador

“Wahai pejuang, jika kita tidak mati di medan tempur, kita akan tetap mati di atas tempat tidur. Milikilah harga diri dan cetaklah sejarah terbaikmu di muka bumi sebagai manusia yang bermanfaat bagi alam semesta.”

Akhmad Nugraha – Crown Ambassador

Putra Bugis, dari pasangan H. A. Eteng Amin dan Hj. A. Tenri Addeng, dikenal sejak kecil sebagai anak yang sangat keras kemauannya. Tidak ada yang bisa menghalangi apa yang sudah menjadi keputusannya.

Bungsu dari 4 bersaudara lulusan kedokteran ini sudah sangat aktif di Lembaga Dakwah Kampus dan Pergerakan Mahasiswa. Sejak mahasiswa, Andi Nu’, begitu ia akrab disapa, juga berprofesi sebagai trainer Motivasi dan Spiritual.

Saat masih mahasiswa, ia bertemu RCA Pradipto Kuswantoro. “Awal saya tertarik bergabung di K-LINK hanya karena melihat modul pelatihan K-System dan kelengkapannya yang terstruktur hingga dapat mensukseskan banyak orang, dari berbagai latar belakang dalam waktu relatif singkat,” paparnya.

Seiring waktu, setelah memutuskan untuk total aktif di bisnis K-LINK dan mengikuti Training “Best Of The Best”, dalam kurun waktu 8 bulan dengan bimbingan upline ia berhasil masuk dalam jajaran Leaders Club. Satu demi satu impiannya pun tercapai.

“Alhamdulillah Allah SWT telah memberi kekuatan dan hikmah sehingga saya mencapai peringkat Crown Ambassador”, tuturnya penuh rasa syukur. “Terima kasih kepada orang tua tercinta, istri Supiah, dan kedua buah hatiku Ziyad Khalifaturrahman dan Maida Ufaira Adila yang selalu mendukung dengan doa, cinta kasih dan keikhlasan. Terima kasih kepada Dato’ Dr. H. Md. Radzi Saleh dan manajemen K-LINK, serta para upline pembimbing, RCA Pradipto Kuswantoro, SCA Hendro Setiyawan, RCA Calvin, RCA RCA Calvin, RCA Hendri Rikianto dan seluruh downline”.