Ibrahim Bao – Crown Ambassador

“Kekuatan impian dan keyakinan diri yang diiringi ketulusan hati membuat Anda percaya akan perjuangan mencapai sukses.”

Ibrahim Bao – Crown Ambassador

Setelah 17 tahun berkarier sebagai prajurit Polri di Bidang Provost dan sebagai Instruktur Beladiri Polri (Yudo) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang Polda NTT, pria kelahiran yang sering disapa Ibrahim ini memutuskan pensiun dini sejak 1 Nopember 2011 lalu dan menjadi mitra K-LINK.

Bermula dari mencoba produk untuk ibunya yang mengidap asma akut selama 22 tahun. “Alhamdulillah, kondisi ibu pulih dengan produk K-LINK. Itulah awal kami jatuh cinta pada K-LINK,” tutur pria berusia 38 tahun ini.

Dengan modal keyakinan bahwa hidup adalah perjuangan penuh tantangan, Ibrahim mencoba terjun ke dunia bisnis MLM walaupun minim pengalaman. Diakuinya K-LINK dengan support system K-System membantunya menemukan potensi diri melalui pelatihan BOB.

“Tantangan datang dari rekan kerja dan keluarga. Namun tidak membuat saya surut,” ucap mantan Instruktur SPN Kupang Polda NTT. Ia memilih menjadi Purnawirawan Polri dan berjuang untuk menjadi kebanggaan buat orang-orang tercinta. Berbekal impian dan keyakinan, ia semakin percaya akan perjuangannya menjadi CA ketiga dari NTT. Panggung CA pada Recog Nite 23 April 2012 di Kupang menjadi saksi pembuktian diri sebagai pejuang sejati.

“Terima kasih saya ucapkan pada upline DM Jefri Arianto Meo yang dengan tulus meyakinkan saya. Isteri tercinta DM Amallyah AS. Balamakaing, Ananda Yudith dan Yudho yang menjadi kekuatan saat saya berjuang, Ibunda tercinta Aisya Alang dan Ayahanda Ramli Samun serta Ibu dan Ayah mertua; AM. Maria Goreti Lipat dan Bernardus Manis Making, yang selalu berdoa untuk kesuksesan kami.

Kepada CA Ir.Yani Betang, CA Jefri Billi, SCA Gozali yang selalu memotivasi kami, seluruh downline di Nusantara, saudaraku CA Kornelis Tanggubore SH dan DM Kristina Moi Nono, M.Si, Presdir K-Link Indonesia Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh, Djoko Komara, dan seluruh Manajemen serta mitra K-Link Indonesia.”