Hasan ST – Crown Ambassador

“Ketika Anda mengganti pikiran negatif dengan pemikiran positif, Anda akan dapatkan hasil yang positif.”

Hasan ST – Crown Ambassador

Saat masih kuliah di jurusan teknik di sebuah universitas di Medan saya sudah memulai karier sebagai penggambar teknik di sebuah perusahaan kontraktor terbesar di Medan. Keinginan berwiraswasta mendorong saya memulai bisnis jam tangan dan perangkat elektronik, dan kemudian menjadi toko ponsel di pusat-pusat belanja kota Medan pada tahun 2000.

Dari salah seorang supplier alat elektronik, saya mengenal bisnis K-LINK di akhir tahun 2005. Melihat demo dan mencoba produknya meyakinkan saya untuk bergabung. Apalagi produk yang saya konsumsi ternyata bisa menolong penyakit asam lambung yang sudah menemani bertahun-tahun. Saya pun tertarik mempelajari bisnis ini lebih lanjut.

Pertengahan tahun 2006 pelatihan Best Of The Best mendorong saya serius di bisnis ini. Bisnis K-LINK memberikan banyak bukti yang menguatkan keyakinan untuk tidak menyerah dalam kondisi apa pun. Kaset, buku-buku positif, serta pertemuan menjadi bekal tindakan dan semangat untuk menyelesaikan apa yang sudah saya mulai.

Sibuk dan tidak ada waktu bukan alasan yang membuat menyerah. Sebaiknya justru memotivasi saya lebih giat untuk mencapai peringkat Crown Ambassador. Pencapaian Crown Manager pada 2010 sekaligus mengukuhkan saya melepas usaha toko handphone yang sudah digeluti selama sepuluh tahun, demi full time di K-LINK.

Berkat bimbingan upline dan kerja sama semua mitra saya meraih peringkat CA di tahun 2011. Saya bersyukur melalui bisnis ini bisa mempersembahkan sebuah rumah impian di komplek perumahan ternama di kota Medan kepada keluarga tercinta, berlibur ke luar negeri bersama keluarga, melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan hobi. Terima kasih kepada Dato’ Dr. H. Md. Radzi Saleh dan manajemen K-LINK.

Terima kasih kepada keluarga terutama kedua orang tua, saudara, istri, dan anak-anak. Juga kepada upline RCA Santoso N., RCA H. Erwin, CA Setyo Darmo, SCA Iwan Hartanto, CA Candra Hadinata, CA Min Siang Swito, CA Vindy Kotto, dan DM Jose Sofian.

Rata-rata kita berkarya maksimal hingga usia sampai 60 tahun, padahal kebutuhan hidup akan terus ada sampai kita tutup usia. Solusi atas hukum kemakmuran di usia tidak produktif ini adalah menjalankan usaha yang memiliki aspek Passive Income dan memulainya saat ini. Bagi saya K-LINK adalah pilihan yang tepat.

Segalanya adalah mungkin bagi Tuhan. Dia tidak pernah terlambat memberikan rezekiNya dan tidak pernah terburu-buru. Dia akan selalu tepat waktu kepada kita yang tekun, jujur, dan berusaha tanpa mengeluh. Jika kita senantiasa melakukan, fokus pada impian dan bersyukur niscaya kesuksesan hanya menunggu waktu.”