Gunartin – Crown Ambassador

Sebelum memutuskan untuk menekuni bisnis K-LINK, butuh waktu 2 tahun untuk saya bisa berpikir positif. Akhir tahun 2004 saya mengenal bisnis K-LINK ketika suami tercinta sekaligus sponsor langsung CA. Aldhy Rahman Pagala mengalami gangguan asma. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, Gamat dan Kinotakara, kondisinya membaik.

Saya akui pandangan terhadap bisnis ini sempat negatif. Alhamdulillah setelah mengikuti training Best of The Best (BOB) di Makasar tahun 2006, pemikiran saya terbuka. Ternyata K-LINK adalah bisnis besar, luar biasa, yang bisa dilakukan siapa pun dengan berbagai melihat latar belakang.

April 2006 saya memutuskan untuk menjalankan bisnis K-LINK bersama suami. Prosesnya tidak segampang yang saya bayangkan, butuh pengorbanan yang luar biasa. Saya harus rela meninggalkan anak-anak yang masih kecil. Tantangan terbesar datang dari keluarga dan saudara yang menganggap K-LINK bisnis musiman tanpa masa depan.

Dengan keyakinan yang kuat dan keteguhan hati saya ingin membuktikan kepada bahwa usaha K-LINK ada hasilnya. Alhamdulillah berkat kerja keras dan motivasi suami yang tiada henti, kami merasakan kesuksesan lewat bisnis K-LINK. Jalan-jalan ke luar negeri setiap tahun, umroh bersama keluarga, rumah idaman, kendaraan yang layak dan yang paling penting bisa berbagi kepada keluarga, lingkungan dan downline-downline kami.

Saya ucapkan terima kasih setulus-tulusnya kepada upline kami CM Ir. Ari Gunawan, SCA. Ir. Andi Machmud, CA. Andi Syafriel (alm), CA. Lie Jemmy, RCA. Santoso NK. dan seluruh downline di seluruh Indonesia. Terima kasih pada manajemen K-Link Indonesia.