Elman Wijaya – Crown Ambassador

“Bukan masalah susah atau tidaknya untuk sukses, tetapi apakah kita mau atau tidak melakukan untuk menjadi sukses”

Elman Wijaya – Crown Ambassador

Kali pertama saya mengenal K-LINK adalah di tahun 2005 ketika masih kuliah di Yogyakarta melalui CM GLC Yulivan. Rasa sungkan membuat saya mau bergabung di bisnis K-LINK. Bersamaan dengan itu, orangtua meminta saya ikut seleksi CPNS, dan saya lulus menjadi PNS. Maka, lupalah saya pada bisnis K-LINK.

Seiring waktu, saya merasa pekerjaan saat itu belum bisa membahagiakan orangtua, sehingga memutuskan berjuang di bisnis K-LINK. Semangat pun berkobar ketika melihat downline CA. Nasupril sudah sukses di K-LINK.

2008 saya memperkenalkan K-LINK di tempat kerja. Saya tawarkan ke rekan kerja dan keluarganya, ternyata banyak yang membeli produk K-LINK. Alhamdulillah dalam 1 hari saya bisa menghasilkan 400 bv. Tidak mudah, karena banyak penolakan yang saya temui dan hampir membuat menyerah.

Momentum datang di tahun 2009 ketika ibu mengidap kanker dan kondisinya cukup parah. Seketika semangat saya bangkit. Saya harus berjuang kembali sebelum terlambat, tidak peduli apa kata orang, saya harus sukses membahagiakan orangtua. Akhirnya tahun 2010 awal saya bisa membeli mobil dari hasil bisnis K-LINK untuk kedua orangtua.

Akhirnya tahun 2010 awal saya bisa membeli mobil dari hasil bisnis K-LINK untuk kedua orangtua. April 2011 saya bisa berangkat umroh, dan Januari 2014 saya meraih peringkat CA. Alhamdulillah, tidak ada perjuangan yang sia-sia jika kita terus melakukan. Saya berterima kasih kepada kedua orangtua Bapak Eldin Juni dan (almh.) Ibu Nilmah Zeniar, istri dan anak yang menjadi semangat saya berjuang. Kepada Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh dan seluruh staf K-LINK. Untuk CM.GLC.Yulivan, ELC. SCA. Budianto Nugroho, dan seluruh downline, percayalah tidak ada perjuangan yang sia-sia.