Djony – Crown Ambassador

“Kemenangan terbesar bukan terletak pada tidak pernah gagalnya kita, tetapi pada kemampuan untuk bangkit lebih tinggi lagi setiap kali kita jatuh.”

Djony – Crown Ambassador

Berawal dari acara di sebuah workshop alat berat di suatu perusahaan nasional, saya mengenal bisnis K-LINK yang saat itu dipresentasikan oleh RCA Santoso Nyotokusumo. Mulanya saya tidak percaya dengan bisnis MLM karena banyak berita tentang orang-orang yang gagal menjalankan bisnis MLM ini.

Tapi bimbingan dan dukungan dari upline RCA Santoso menumbuhkan keyakinan pada diri saya untuk mulai menjalankan bisnis ini. Di awal menjalankan bisnis ini, banyak hambatan, tantangan dan masalah yang datang dari orang terdekat dan teman-teman. Tapi itu tidak menyurutkan semangat dan impian saya untuk membahagiakan dan memberikan yang terbaik buat keluarga tercinta.

Saya percaya mencapai kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh cara berpikir seseorang melainkan juga dari sikap mentalnya. Apapun yang Anda impikan pasti tercapai dan itu harus diperjuangkan. Terima kasih yang tulus kepada upline RCA Santoso Nyotokusumo, Area Manager Royke Talakua , manajemen K-Link Indonesia dan K-System Indonesia, serta kepada SCA Budianto Nugroho, SCA Hendro Setyawan dan para downline yang terus mendukung dan berjuang bersama dengan saya sehingga mencapai peringkat luar biasa ini.