Dionisius Lawing – Crown Ambassador

“Jika Anda tidak memaksa diri untuk berubah maka perubahanlah yang akan memaksa Anda”

Dionisius Lawing – Crown Ambassador

Sejak lama saya menyukai dunia wirausaha, hampir setiap kegiatan dalam keseharian tak pernah lepas dari dunia usaha. Bermusik dalam band Punk Rock The United Smoker yang telah menjadi hobi saya pun dilakukan sambil mengerjakan sablon kaos yang disalurkan ke distro-distro. Sepertinya naluri saya untuk menjadi usahawan sudah melekat sejak kecil, terbentuk oleh keluarga dan lingkungan tempat tinggal saya di Cikarang, Bekasi.

Saya juga melibatkan diri dalam membangun kemandirian organisasi kepemudaan karang taruna dan koperasi hingga akhirnya menjadi salah satu pemimpinnya dan turut mengembangkan berbagai usaha mulai dari pengelolaan limbah, tenaga outsource dan bisnis berbasis home industry bagi masyarakat di sekitar tempat tinggal yang memang terkenal dengan kawasan industrinya.

Saat mengembangkan usaha di bidang percetakan saya dikenalkan produk K-LINK oleh salah satu klien bisnis. Hasilnya luar biasa bagi kesehatan istri dan orang tua. Kista yang diidap istri saya bisa sembuh tanpa operasi dengan mengonsumsi Gamat Emultion.

Awalnya saya jujur mengakui tidak yakin dan tidak tertarik, tetapi Puji Tuhan, melalui upline Amin Bin Sapan yang terus mendukung lewat buku dan kaset motivasi serta pelatihan terutama Best Of The Best, pola pikir saya terhadap bisnis MLM berubah.

Saya mulai membagi waktu untuk fokus menjalankan bisnis K-LINK. Puji Tuhan melalui bisnis ini berbagai impian saya terwujud, rumah di kawasan bisnis Lippo Cikarang, kendaraan impian istri, jalan-jalan ke tempat yang saya suka dan tentu saja bisa lebih banyak membantu orang lain melalui kegiatan sosial.

Terima kasih kepada Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh dan K-Link Indonesia yang telah membantu saya menjadi pribadi yang lebih baik serta membangun mentalitas usahawan dalam diri ini sehingga saya mampu mengembangkan berbagai usaha seperti klinik, apotik, dan rumah sakit.

Terima kasih yang tak terhingga untuk orang tua, istri tercinta DM SLC Lina M. Nagara Lawing. Juga kepada upline, RCA IR. Irwansyah, SCA Budianto Nugroho, CA Harsono, CA Dr. Idrus Dilawar, CA Dri Alpian, CA Marjanah dan suami, serta semua mitra saya.

Saat ini kita menyongsong persaingan dalam era perdagangan bebas yaitu AFTA 2015. Bukan yang terhebat yang akan mampu menjadi yang terbesar, melainkan mereka yang mampu beradaptasi terhadap perubahan yang akan terus maju dan berkembang menjadi yang terbesar.

Keep rock n roll!