Daisy Jusfianti – Crown Ambassador

“Kegagalan itu tidak ada, selama Anda terus berjuang, bertahan, belajar dari kesalahan dan mencari cara terbaik mencapai kemenangan tanpa merasa lelah”

Daisy Jusfianti – Crown Ambassador

Sebagai ibu rumah tangga dengan dua putra; Fauzan Nugroho Pratomo dan Muhammad Fathan Haryobismo, saya juga berkeinginan mempunyai bisnis sebagai andalan masa depan dan bisa menjadi cadangan penghasilan suami R. Arief Rachmat S., SH yang berkerja di Bank Swasta Nasional.

Terbiasa produktif serta termotivasi oleh orang tua yang sampai lanjut usia dan pensiun namun masih mampu membantu putra-putrinya, akhirnya saya mencoba berbagai usaha mulai dari garmen, toko, sampai katering. Semua usaha ini belum membuahkan hasil sampai suatu hari terbersit dalam benak untuk mencari bisnis yang sudah memiliki sistem, dan pilihan saya jatuh pada MLM.

Seorang teman sesama orang tua murid di sekolah anak akhirnya menjadi upline yaitu DM Menik Kustiningrum, memperkenalkan bisnis K-LINK. Rasa khawatir sempat membuat saya bimbang. Tetapi setelah saya diperlihatkan oleh M. Dra. Riza Husni bonus statement puluhan juta milik RCA ELC Tubagus Agus Yusuf saat beliau berperingkat Diamond Manager, akhirnya saya memutuskan bergabung dengan bisnis K-LINK.

Setelah mengikuti pelatihan demi pelatihan di bisnis K-LINK, manfaat yang saya peroleh bukan hanya kemampuan bisnis tetapi juga pengembangan kepribadian. Saya yang dulu sangat penakut dan bergantung, serta kurang disiplin dibentuk menjadi pengusaha dengan mental pengusaha. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh yang telah membawa bisnis K-LINK ke Indonesia.

Terima kasih kepada RCA Tubagus Agus Yusuf yang penuh kesabaran membimbing dan melatih saya menjalankan bisnis ini. Kepada RCA Ir. Irwansyah, RCA Erwin, RCA Santoso Nyotokusumo melalui meeting yang diadakan telah membantu membina saya. Juga kepada para leader dalam K-System yang telah membantu mendidik saya. Terima kasih sebesar-besarnya kepada mitra-mitra K-LINK yang telah berjuang bersama selama ini.