Abdullah Said – Crown Ambassador

Saya mengenal bisnis ini dari Asmadianto, sahabat yang menceritakan khasiat Chlorophyll untuk mengatasi keluhan pencernaan yang saya alami. Keluhan saya BAB terselesaikan. Produk yang bagus pasti akan membantu banyak orang, pikir saya saat itu. Saya pun bergabung untuk mendapat keuntungan harga distributor sekaligus memasarkan kepada orang-orang terdekat.

Tadinya saya tidak tertarik menjalankan bisnis ini karena tidak faham metode bisnisnya. Penjelasan Harmen Hadi dari Jogjakarta tentang potensi bisnis ini membukakan pemikiran saya bahwa K-LINK bisa menjadi jalan mendapatkan banyak pengalaman usaha, dan bisa menjadi sarana meningkatkan kapasitas diri melalui ilmu hubungan manusia.

Perjuangan saya dimulai sejak 2006, dengan membuka Mobile Stockist hingga Stokist. Tidak punya pengalaman di bisnis MLM ternyata menjadi tantangan untuk berjuang di bisnis ini. Terlebih karena upline harus membangun jaringan di kota berbeda. Masalah demi masalah berdatangan untuk menguji kesabaran dan kekuatan saya di K-LINK.

Para mitra yang tadinya memiliki visi dan tujuan yang sama pun tidak sedikit yang berguguran, berhenti atau menjalankan bisnis MLM yang lain. Tetapi upline terus mengingatkan untuk tetap fokus pada garis finish. Alhamdulillah, Allah menjawab doa dan kerja keras saya, dengan menjadi Leaders Club di bulan Januari 2009 dan menjadi Crown Ambassador pertama Balikpapan pada Juni 2013.

Terima kasih kepada semua upline yang membimbing saya hingga kini, SLC DM Asmadianto, PLC CA Harmen Hadi dan PLC SCA Memet Ifkar. Apa yang saya perjuangkan ini bukan untuk saya semata, tetapi juga untuk kebahagian dan kebanggaan keluarga. Kepada istri tercinta Sri Gunarti S.IP, anak-anak; Abyan dan Arkan yang terus bersabar berdoa, juga kedua orang tua, H. Abdul Latief dan Hj. Dala, yang selalu meridhoi anaknya untuk sukses di K-LINK. Terima kasih kepada seluruh mitra, saya berada di posisi ini karena kerjasama yang telah kita bangun.