Kelebihan K-Smart Ziarah

K-Smart Ziarah sangat cocok bagi Anda yang hobi travelling ke luar negri, namun dapat sekaligus berwisata rohani dengan mengunjungi tempat suci di 2 Negara yaitu Mesir dan Yordania dengan biaya yang terjangkau dan dapat di angsur, serta di dukung dengan travel agent terpercaya yang menjamin keamanan dan keselamatan Anda selama dalam perjalanan dengan dukungan asuransi perjalanan dari AXA

Pater Noster Church

Gereja ini awalnya dibangun oleh Konstantinus Agung dan dipercaya berada di atas lokasi Tuhan Yesus mengajarkan doa Bapa Kami. Tetapi pada saat bangsa Persia menyerbu, gereja ini dihancurkan pada tahun 614 SM.

Old City Jerusalem

Kota yang sudah berusia lebih dari 4000 tahun ini diyakini sebagai kota tersuci di dunia karena kota ini merupakan kota suci bagi 3 agama besar monoteisme yaitu Kristen, Yahudi (Judaisme) dan Islam.

Church Of Bethlehem

Berdiri di tengah Betlehem di atas sebuah gua yang dalam bahasa Inggris disebut Holy Crypt, dan yang menurut tradisi Kristen merupakan tempat Yesus Kristus dilahirkan. Ini merupakan gereja Kristen tertua di dunia.  


Hari ke- 1 Kamis, 01 September 2016

Hari ini seluruh peserta sudah berkumpul di Terminal 2D/E Bandara Soekarno-Hatta 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan menuju Cairo, Mesir.

Hari ke- 2 Jum’at, 02 September 2016

Tiba di Cairo, diantar untuk santap siang lalu menuju Giza, untuk melihat tiga Piramid peninggalan Raja Cheops, Chepren, Mycerinus, dan Sphinx patung penjaga Piramid berbadan singa berkepala manusia. Setelah santap malam Anda diantar ke Hotel Movenpick / setaraf.

Hari ke- 3 Sabtu, 03 September 2016

Santap pagi di hotel, lalu menuju Kaki gunung Sinai, St. Catherine melewati tepian laut (Merah) terdapat terusan Suez, Mara (Kel 15:22-27), Elim terdapat 12 mata air dan 70 pohon kurma, melewati Sharm El Sheck kota Resort di Mesir selatan, diharapkan sore hari sudah tiba di St.Catherine. Bagi yang ingin mendaki gunung Sinai dengan naik Onta sebagai alat transportasi padang gurun (optional). Santap malam di hotel Morgenland / Setaraf.

Hari ke- 4 Minggu, 04 September 2016

Setelah santap pagi, diantar ke perbatasan Mesir dan Israel. Santap siang di kota Ellat, kemudian kita akan melewati reruntuhan kota Sodom dan Gomora, melewat Qumran, tempat ditemukannya Gulungan Kitab Suci Nabi Yesaya oleh seorang gembala dari suku Bedouin. Menuju Jerusalem kemudian Bethlehem dan bermalam di Hotel Mt David / Setaraf.

Hari ke- 5 Senin, 05 September 2016

Tujuan pagi ini ke Nativity Church, gereja tempat kelahiran Tuhan Yesus (Luk. 2:6-7, lalu menuju Bukit Zaitun mengunjungi Chapel Ascencion tempat Tuhan Yesus terangkat ke surga (Kis.1:611), Pater Noster Church di mana Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami kepada murid-murid Nya (Mat. 6:9-13), Gereja Dominus Flevit tempat Yesus menangisi kota Jerusalem, Taman Gethsemane (Luk.22:39-44) sekarang di sebut Church of All Nations. Kemudian menuju Bukit Sion : Gereja St. Peter Gallicantu, tadinya Synagogue merupakan Rumah Imam tinggi Kayafas tempat dimana Yesus diadili dan dipenjarakan (Yoh 18:12-27), Upper Room (Mat 26:1725), David Tomb kuburan Raja Israel, Wailing Wall (Tembok Ratapan). Hotel Mt David / Setaraf.

Hari ke- 6 Selasa, 06 September 2016

Pagi hari menuju Gereja St. Anna, tempat ibu dari Bunda Maria dilahirkan, malihat reruntuhan kolam Bethesda (Yoh 5:1-18), menjalani Via Dolorosa jalan salib Tuhan Yesus sampai di Bukit Golgota (Luk 23:33), santap siang di kota Jericho, kota tertua di dunia yang sudah berusia 10.000 tahun, masih terdapat Pohon Sycamore/Ara(Luk. 19:1-10) berusia ribuan tahun, Bukit Pencobaan (Luk 4:1-13) Tempat Yesus di uji oleh iblis, lalu menuju Laut Mati yang terletak 400m dibawah permukaan laut, kemudian menuju kota Nazareth untuk mengunjungi Gereja Kabar Sukacita (Church of Annunciation) tempat Bunda Maria menerima kabar sukacita dari malaikat. Lalu menuju CANA, mujijat pertama Tuhan Yesus merubah Air menjadi Anggur saat pernikahan (Yoh 2:1-11). Santap malam di hotel. Hotel Prima Galil / Setaraf.

Hari ke- 7 Rabu, 07 September 2016

Hari ini menuju Mt. Tabor (Mrk 9:28-36) tempat Tuhan Yesus berubah rupa (tranfigurasi), Mt.Beatitudes (Mat. 5:1-12) bukit bahagia tempat Tuhan yesus mengajarkan sabda bahagia, Tabgha (Mat. 14:13-21) tempat Yesus melipat-gandakan 5 roti dan 2 ikan, Capernaum (Mat 8:5-13) yang dikenal sebagai Town of Jesus, St Peter’s Primacy (Yoh 21:18-23) atau disebut juga Gereja Primacy. Berlayar di Danau Tiberias (Mrk. 4:35-41), Ikan Petrus menjadi menu istimewa santap siang hari ini dan mengunjungi Yardenit (Mat. 3:13-17), tempat pembaptisan Yesus di sungai Jordan. Hotel Prima Galil / Setaraf.

Hari ke- 8 Kamis, 08 September 2016

Santap pagi di hotel, lalu di antar menuju border Israel / Jordania untuk melakukan proses imigrasi, mengunjungi Gunung Nebo (Yosua 34:1-12) disini saat Nabi Musa diperlihatkan oleh Tuhan Tanah Perjanjian (Israel), bila waktu memungkinkan city tour kota Amman, lalu menuju airport kembali ke Jakarta.

Hari ke- 9 Jum’at, 09 September 2016

Tiba di Jakarta malam hari. Terima kasih, Tuhan Berkati.

Daftarkan diri Anda Sekarang!

Percayakan perjalanan wisata rohani Anda pada K-Smart Ziarah. program ini terbuka untuk umum, baik member K-Link atau pun non member

Daftar Online

  • Pendaftaran secara online dengan klik tombol daftar dibawah atau secara manual dengan mengisi formulir K-Smart Ziarah 2016, fax ke 021 29027010 Up. Ibu Lena
  • Mengisi formulir pendaftaran secara lengkap
  • Pembayaran sebesar Rp. 3,500,000 melalui virtual account atas nama PT K-Link Nusantara, Bank Mandiri KCP Mangga Dua, No Rek 1190000879898 atau teller K-Link di K-Mart
  • Setelah pendaftaran anda terkonfirmasi anda akan mendapatkan nomor keberangkatan yang akan diinformasikan melalui email atau sms ke hp anda.

Harga Tour Per-Orang Dewasa


Catatan
*Harga tour bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti regulasi harga yang ditetapkan oleh land operator setempat dan airlines yang bersangkutan.
*Menggunakan mata uang Rupiah dengan kurs US$ 1 = Rp. 14.000,- ( Desember 2015 ). Apabila kurs berubah signifikan, maka harga akan di sesuaikan.
*Belum termasuk Visa Mesir, Holyland, Jordania, dan Border Tax USD 145 ( Rp. 2.030.000,- ), Asuransi Perjalanan USD 29 ( Rp. 406.000,- ).

Daftar Peserta Yang Sudah Terdaftar

Data Belum Dapat Ditampilkan

Syarat Ketentuan

  • Tiket pesawat kelas ekonomi berdasarkan tiket group (non refundable, non reroute, no change name)
  • Biaya flight tax dan full surcharge (apabila biaya tsb. berubah saat tiket di terbitkan, maka harga tour akan kami sesuaikan
  • Akomodasi, meals, transportasi, tour dan tiket tanda masuk ke lokasi wisata sesuai jadwal perjalanan.
  • Airport handling saat keberangkatan di airport Jakarta seperti penanganan bagasi dan pengurusan boarding pass (tanpa cap imigrasi)
  • Travelling bag, peta, sertifikat Holyland dan buku panduan rohani
  • Group Banner untuk group photo dan atribut tour lainnya
  • Air mineral (2 botol) setiap hari sesuai jadwal perjalanan
  • Tour leader berpengalaman Sirius Tour
  • Guide lokasl berbahasa inggris di mesir
  • Tipping tour leader, porter hotel, guide lokal dan driver
  • Pembimbing rohani (1 Pastor dan 1 pendeta)
  • Tour tambahan (optinal) diluar jadwal perjalanan diatas
    Camel Ride naik Gunung Sinai : US$ 30
    Nile Cruise Dinner & Show : US$ 30 dll
  • Pengeluaran pribadi seperti biaya telepon, mini bar, laundry, makanan tambahan dll.
  • Asuransi Perjalanan
  • Pembuatan dokumen perjalanan seperti paspor, visa dll.Kelebihan berat bagasi
  • Hal-hal lainnya yang belum disebutkan disini

Contact Us

Bila Anda masih bingung mengenai mekanisme program K-Smart Ziarah, Jangan ragu untuk menghubungi kami, atau datang langsung ke alamat kantor kami :


K-Link Tower

  • Address: JL.Gatot Subroto Kav. 59 A, Jakarta Selatan
  • Phone: (021) 290.27.000
  • Email: customer_service@k-link.co.id


Supported By

Program ini didukung sepenuhnya oleh :