Magnet Rezeki dan Kesuksesan Anda

Magnet Rezeki dan Kesuksesan Anda
Tidak ada mahluk yang Allah Swt ciptakan kecuali Dia juga telah menyiapkan rezekinya. Dia juga telah tunjukkan kepada kita jalan untuk meraih sukses dan bahagia dunia akhirat. Tetapi kebanyakan manusia telah melalaikan Tuhan dan melalaikan ajaran-Nya.

Allah itu Tuhan yang Maha Kaya. Jika sahabat Anda yang kaya mengundang untuk suatu acara, tentunya dia telah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk acara tersebut, termasuk konsumsi buat Anda, apalagi Tuhan kita, Allah swt yang Maha Kaya, Maha Memberi, Maha Pengasih dan Maha Bijak. Ketika Dia mahluk-Nya pastilah Dia telah menyiapkan jatah rezeki untuk setiap mahluk-Nya. Jika ada seseorang yang gagal menjemput rezeki untuk diri dan keluarganya, mungkin disebabkan kesalahan orang itu sendiri atau mungkin juga karena kesalahan orang lain, dan pasti bukan kesalahan Tuhan.

Dalam upaya menjemput rezeki yang sudah disiapkan oleh Allah swt dan meraih kesuksesan bagi Anda, maka berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, antara lain adalah :

1. Berbaik sangka kepada Allah





Langkah awal yang harus Anda tempuh dalam  menjemput rezeki dan kesuksesan adalah, Anda harus yakin bahwa Allah swt telah menyiapkan rezeki untuk diri dan keluarga Anda. Yakinlah bahwa Allah swt mampu memberikan kecukupan kepada semua mahluk-Nya. Yakinlah bahwa Allah swt adalah Al-Wahhab (Maha Memberi) dan Ar-Rozzaq (Maha Memberikan Rezeki). Jangan pernah berpikir negative bahwa Allah akan menyengsarakan diri Anda. Allah akan memperlakukan Anda seusai dengan prasangka Anda kepada Tuhan, Allah swt.  Yakinlah bahwa jalan menuju sukses telah dijelaskan oleh Allah.


2. Memperbanyak kenalan dan memperluas jaringan





Rezeki yang disiapkan oleh Allah swt untuk Anda pada umumnya akan diberikan oleh Allah swt melalui perantara orang yang Anda jumpai. Dan meskipun kita tidak boleh berharap atas pemberian orang lain, tetapi dalam kenyataannya tidak jarang seseorang mendapatkan pemberian yang halal dari orang yang dikenalnya. Karena itu, perbanyaklah untuk bertemu dengan orang lain, jalinlah hubungan baik dengan mereka, inilah diantara makna silaturrahim,  silaturrahim menurut Rasulullah saw merupakan salah satu cara untuk memudahkan jalan menjemput rezeki bagi Anda.


Baca Juga : Persiapan Menjelang Usia 40 Tahun



3. Bergaul dengan orang sukses






Dalam suatu hadis disebutkan bahwa seseorang akan sangat dipengaruhi oleh teman-teman dekatnya. Jika kita berteman dengan pedagang minyak wangi, kita akan dapat wanginya walaupun tidak membeli, begitu juga jika kita berteman dengan tukang sampah, minimalnya kita akan sering mencium bau sampah. Seseorang yang sering bertemu dengan orang sukses, maka dia akan belajar bagaimana meraih kesuksesan. Bergaul dengan orang sukses bisa Anda tempuh dengan cara menghadiri pertemuan mereka, menghadiri seminarnya, mendengarkan kisahnya dan mendengarkan motivasi-motivasi yang diberikannya. Secara pribadi saya menemukan bahwa cara terbaik untuk belajar mencari uang adalah bergaul dengan orang-orang kaya, tidak bisa hanya mengandalkan kepada apa yang kita dapatkan dari bangku sekolah saja. Sekolah dan kampus lebih banyak mengajarkan bagaimana kita bergaul dengan baik, cara berpikir yang sistematis, kedewasaan berpikir, memperluas wawasan dan mencari solusi atas setiap permasalahan yang akan kita hadapi. Adapun cara menjemput rezeki yang mudah adalah bergaul dengan orang-orang yang sudah membuktikannya.


4. Berbakti kepada kedua orang tua dan meminta doa serta petunjuk atau arahannya






Berbuat baik kepada ayah dan ibu adalah suatu kewajiban yang tidak boleh Anda remehkan dengan alasan apapun, walaupun orang tua Anda berbeda agama. Doa orang tua kepada anaknya adalah salah satu doa yang mustajab, sangat besar kemungkinan dikabulkannnya oleh Allah swt. Sebaliknya, durhaka kepada orang tua adalah dosa besar, yang adzab-nya sering dipercepat di dunia, artinya orang yang durhaka kepada orang tua, termasuk sulitnya menjemput rezeki yang disiapkan oleh Allah swt. Oleh sebab itu, jika Anda menginginkan kesuksesan dan mendapatkan kemudahan dalam menjemput rezeki, menginginkan kesuksesan dalam bisnis Anda bersama K-Link, segera perbaiki kualitas hubungan Anda dengan kedua orang tua, taati dan berbaktilah kepada kedua orang tua, mintalah doanya agar Anda meraih kesuksesan, luruskan niat dalam mencari rezeki, bahwa salah satu tujuan Anda untuk mencari rezeki adalah untuk berbakti dan membahagiakan kedua orang tua. Insyaalah magnet ini akan menarik rezeki dan kesuksesan bagi Anda, dunia dan akhirat. Amin.

Artikel Rekomendasi : Agama dan Produktifitas