Sarapan Sehat Berserat

Sarapan Sehat Berserat

Tak terasa akhir tahun segera menjelang, undangan pernikahan maupun pesta akhir tahun dari teman-temanpun mulai berdatangan. Undangan pesta selalu menjadi momen khusus yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Suasana hangat bersama para kolega plus berbagai hidangan istimewa tentu menjadi kunci segala keceriaan. Sayangnya saat pesta berakhir, tersisa satu pekerjaan yang harus diselesaikan. Kadar kolesterol yang meningkat, tekanan darah tidak stabil, diiringi gangguan hormonal ataupun kegemukan. Ini pertanda Anda harus mengembalikan kesehatan dengan menambah asupan makanan kaya serat juga berantioksidan tinggi untuk mengurangi resiko datangnya penyakit.

 

Sejak dulu Havermut, oatmeal atau bubur gandum dikenal sebagai makanan kaya serat yang mengandung antioksidan jenis avenanthramides, yang terbukti dapat mencegah proses oksidasi pada kolesterol LDL (kolesterol jahat). Sehingga dapat menurunkan resiko penyakit jantung juga dapat mengurangi lemak dalam tubuh anda untuk mencegah kegemukan. K-Liquid Organic Spirulina juga merupakan minuman kesehatan yang kaya akan nutrisi, selain kaya akan antioksidan betacaroten yang mencegah aktivitas radikal bebas, juga kaya akan serat dan asam amino yang membantu kerja sistem pencernaan kita dalam mengurangi resiko gangguan pencernaan, melancarkan pembuangan air besar juga dan membantu dalam menurunkan berat badan.

 

Bahan-bahan :

2 sendok makan bubuk havermut atau oatmeal

2 saset K-Liquid Organik Spirulina

250 cc air panas.

 

Cara Membuat :

  1. Seduh havermut dengan 250 cc air panas dalam 1 mangkuk, diamkan hingga mengembang.
  2. Jika sudah agak hangat masukkan 2 saset Spirulina K-LINK, aduk hingga merata dan siap dihidangkan.

 

Sangat baik dikonsumsi sebagai sarapan pagi Anda. Havermut Spirulina K-LINK akan membuat Anda sehat dan berstamina sepanjang hari (DS/Midya).