Puding Sehat K-LINK

Puding Sehat K-LINK

Perubahan cuaca ekstrim terkadang membawa dampak yang kurang baik bagi kesehatan, terutama penurunan sistem kekebalan tubuh. Seiring dengan peningkatan potensi penyebaran penyakit infeksi saluran pernapasan seperti flu, batuk, pilek, gangguan pencernaan, diare, makanan yang terkontaminasi. Menjaga stamina dengan mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh menjadi solusi yang sangat disarankan.

K-C Susu Skim Bubuk merupakan produk yang mengandung susu kolustrum. Bermanfaat sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh yang dapat dikonsumsi oleh semua umur. Kolustrum mengandung zat imunitas untuk melawan berbagai jenis bakteri, virus dan kuman, sehingga menjaga kondisi tubuh tetap berstamina.

Puding Sehat K-LINK yang mengandung K-C Susu Skim Bubuk dan K-Liquid Organic Spirulina, menjadikan menu ini sebagai hidangan pencuci mulut yang tak hanya sedap namun juga memelihara stamina dan imunitas tubuh Anda sekeluarga.

Bahan-bahan :

  • 1 kaleng susu kental manis.
  • 3 bungkus K-C Susu Skim Bubuk (dilarutkan dalam 500ml air hangat).
  • 1 bungkus agar-agar tanpa warna.
  • 4 gelas Air putih.
  • 2-3 sendok makan gula putih.
  • 2 saset K-Liquid Organic Spirulina.

Cara Penyajian :

1.     Masukkan susu kaleng, agar-agar, gula dan air kemudian masak hingga mendidih sambil terus diaduk. Setelah mendidih, angkat, tunggu 5 menit.

2.     Masukkan K-C Susu Skim Bubuk yang sudah dilarutkan dan K-Liquid Organic Spirulina, aduk rata.

3.     Tuangkan adonan ke dalam cetakan puding, simpan di lemari es hingga beku.

4.     Siap untuk disajikan. 1 loyang untuk 8-10 porsi. (DS/Midya).