Susu Pisang Kurma

Susu Pisang Kurma
Agar aktivitas seharian tetap semangat dan penuh konsentrasi, sebaiknya Anda tidak melewatkan sarapan. Apalagi jika menu yang dihidangkan bergizi, hal ini tentu baik dalam menunjang kegiatan. Salah satu menu sarapan sehat dan juga praktis yaitu "Susu Pisang Kurma". Campuran bahan-bahannya yang penuh nutrisi ini sangat mudah dipraktikan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 

Susu Pisang Kurma 

Pisang dan kurma dalam semangkuk susu akan menolong Anda yang terlambat bangun pagi dan hanya memiliki waktu sangat sedikit untuk mengolah sarapan. Cukup sediakan 1 buah pisang, 3 butir kurma, K-C Susu Skim dan tambahan K-Honey 5 in 1 maka jadilah resep sarapan yang penuh gizi dan pastinya mengenyangkan.

Ingat, kandungan pada buah pisang mampu membantu menjaga keseimbangan air dalam tubuh, maka pisang sangat cocok untuk dikonsumsi saat sarapan, dan kurma tentu saja memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan diantaranya menjadi serat terbaik untuk usus, mencegah rematik, mencegah kanker otak, menjaga kesehatan jantung dan  menjadi sumber energi. Jadi, jangan ragu untuk mencoba resep praktis ini sebagai menu sarapan Anda.

Bahan-bahan : 
1 buah Pisang, potong-potong sesuai selera
3 buah Kurma, potong memanjang
1 sachet K-C Susu Skim
1 sachet K-Honey 5 in 1
Es batu secukupnya
Cara membuat :
  1. 1. Potong pisang yang telah dikupas
  2. 2. Potong kurma
  3. 3. Seduh susu di dalam mangkuk 
  4. 4. Masukkan K-Honey 5 in 1 kedalam susu yang telah diseduh, kemudian masukkan pisang dan kurma
  5. 5. Sajikan. 
Susu Pisang Kurma siap dihidangkan. Rasakan kenikmatan Susu Pisang Kurma saat sarapan bersama keluarga. Sehat, praktis, dan mengeyangkan. Selamat mencoba.