Banana-Calcium Smoothies

Banana-Calcium Smoothies

Data National Osteoporosis Foundation menunjukkan sekitar 44 juta penduduk dunia berusia lebih dari 50 tahun mengalami osteoporosis atau keropos massa tulang. Pada kaum wanita resiko ini bisa jadi lebih tinggi apalagi bagi yang sudah memasuki masa menopause, namun bukan berarti kaum pria tidak perlu waspada. Banyak yang memahami bahwa kalsium dan vitamin D penting untuk memperkuat tulang, tapi tahukah Anda bahwa kandungan kalium dalam suatu makanan juga ikut berperan memperlambat proses keropos tulang?

 

Untuk menjaga kesehatan dan mencegah keropos tulang, K-LINK memberi resep minuman segar kaya serat dan mineral penting yang bisa Anda bisa nikmati sehari-hari. Pisang, merupakan buah tropis yang kaya kandungan fructooligosaccharide sebagai pemelihara bakteri baik bagi organ pencernaan, membantu peningkatan produksi enzim pencernaan dan vitamin yang membantu penyerapan nutrisi kalsium, magnesium, dan kalium yang sangat penting untuk penguat tulang.

 

Sementara K-Seaweed Calcium merupakan minuman kesehatan yang mengandung perpaduan unik kalsium organik, kolagen laut, multivitamin dan multimineral. Berasal dari rumput laut (Lithothamnion sp.) sumber yang kaya akan kalsium, magnesium dan 74 mikro mineral lainnya termasuk seng, besi dan selenium. Sumber kalsium dan kolagen yang mudah dicerna dan baik digunakan untuk semua  kalangan.

 

Bahan :

1 saset K-Seaweed Calcium

2 buah pisang, potong kecil-kecil

1 sdm  es krim rasa vanila

Es batu sesuai selera

 

Cara Penyajian:
1.    Larutkan 1 saset K-Seaweed Calcium dalam 1 gelas air hangat (250ml). 
2.     Masukkan potongan pisang, es krim, dan es batu ke dalam blender. Blender hingga rata dan lembut.
3.     Tuang ke dalam gelas dan siap untuk disajikan.


Untuk 2 porsi (DS/Midya).