Jus NONA K-LINK

Jus NONA K-LINK

Resep jus buah kali ini kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya resiko tumor dan kanker. Jus Nona K-LINK ini terbuat dari buah sirsak dan K-Liquid Organic Spirulina yang kaya akan nutrisi untuk kesehatan tubuh.

 

Buah sirsak (Annona muricata L) atau yang sering dikenal dengan buah nangka belanda, merupakan salah satu buah yang kaya akan antioksidan. Belakangan ini para peneliti gencar mempublikasikan kandungan buah sirsak yang ternyata memiliki kandungan sebagai anti kanker. Senyawa antioksidan (Acetoginin) dan vitamin C di dalamnya dapat meningkatkan stamina tubuh dan mencegah terjadinya resiko tumor dan kanker. Selain itu buah sirsak sangat baik untuk membantu mengurangi masalah saluran kemih, demam, pilek dan masalah pencernaan seperti sembelit dan perut kembung.

 

K-Liquid Organic Spirulina merupakan minuman kesehatan organik sebagai makanan alami untuk kesehatan, energi dan vitalitas yang kaya protein dan zat antioksidan. Betacarotein di dalamnya sangat baik untuk kerja sistem pencernaan dan perbaikan nutrisi sel tubuh. Baik dikonsumsi karena dapat mencukupi nutrisi, meningkatkan kesehatan sel organ tubuh dan menjadikan tubuh sehat prima sepanjang hari. Mari kita lihat bahan-bahan untuk jus NONA (Annona dan Spirullina) K-LINK berikut ini.

 

Jus NONA K-LINK

 

Bahan:
200 g
ram  buah sirsak
2 saset K-Liquid Organic Spirulina

2 sdm sirup vanili
10 lembar daun mint
500 ml air es

 

Cara Membuat:

  1. Buang biji sirsak dengan garpu, sisihkan dagingnya.
  2. Masukkan sirsak, K-Liquid Organic Spirulina, sirup, daun mint, dan air es ke dalam mangkuk blender.
  3. Blender hingga lembut dan rata. Tuang ke dalam gelas saji. Segera hidangkan.

 

Untuk 2-3 porsi (DS/Midya).