Green Smoothies Blackberry

Green Smoothies Blackberry

Saat sore hari tiba terkadang rasa lapar datang tanpa diundang. Agar tidak menjadi gemuk saat ngemil Anda harus pintar untuk memilih menu untuk mengganjal perut di antara waktu makan. Carilah menu yang kaya akan serat dan rendah kalori. Salah satunya adalah minuman Green Smoothies Blackberry yang kaya akan serat, vitamin dan antioksidan.

 

Green Smoothies Blackberry terbuat dari bahan yang menyehatkan tubuh. Komposisi  Organic K-Biogreen K-LINK merupakan minuman kaya serat terdiri dari 58 jenis sayur, buah dan kacang-kacangan. Juga diperkaya akan bifidobakteri dan enzimatik yang baik untuk pencernaan. Serat di dalamnya sangat baik untuk proses pembersihan usus, dan sangat baik bagi Anda yang sedang menjalani program diet.

 

Sementara buah blackberry kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, mencegah tumbuhnya bibit tumor atau kanker, dan kaya akan vitamin C yang baik untuk meningkatkan stamina. Kandungan buah strawberry yang segar memberikan sentuhan sehat untuk kulit dan jantung Anda.

 

Bahan:

1 sdk takar Organic K-Biogreen

1 ½ cangkir Blackberry beku (dapat dibeli di supermarket atau toko khusus buah)
5 buah Strawberry segar

1 buah Jeruk nipis segar, diperas

1 sdm Madu

Es batu secukupnya

 

Cara Membuat:

  1. Larutkan 1 sendok takar Organic K-Biogreen dalam 250ml air dingin.
  2. Masukkan semua bahan yang lain ke dalam blender, kemudian blender hingga lembut kurang lebih 30 menit.
  3. Tuang ke dalam gelas dan sajikan.

 

Untuk : 3 porsi

Nikmati kesegaran Green Smoothies Blackberry yang kaya akan serat untuk menemani saat sore Anda (DS/Midya).