Jus Awet Muda K-LINK

Jus Awet Muda K-LINK


Siapa yang tidak ingin tampak awet muda? Kulit keriput, rambut beruban seolah menjadi ancaman bagi sebagian orang. Namun jangan khawatir, penuaan dini dapat dicegah dengan pola hidup teratur, pola makan dan menghindari stres. Mengkonsumsi suplemen, buah dan sayur yang kaya kandungan antioksidan adalah salah satu solusinya.

Buah jeruk sejak lama diyakini baik  untuk pembentukan kolagen dan mengandung protein penting bagi elastisitas kulit. Kandungan flavanoidnya berfungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas penyebab kanker, juga menghalangi reaksi oksidasi LDL yang menyebabkan darah mengental dan mencegah pengendapan lemak pada dinding pembuluh darah. Jeruk juga kaya akan serat yang dapat mengikat zat karsinogen di dalam saluran pencernaan.

Bersama K-LINK Young yang merupakan produk yang bekerja pada kelenjar hormon pituitary yang meningkatkan penghasilan hormon pertumbuhan dalam tubuh, sehingga menghambat proses penuaan dini. K-LINK Young mengandung kolostrum yang mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini bekerja secara berdampingan dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh. K-Link Young bekerja menghindari resiko osteoporosis, kebotakan, penuaan dini, menopause dini, kulit keriput juga pertumbuhan uban. Tubuh Anda akan lebih relaks dan tenang.

Bahan-bahan:

2 buah Jeruk manis

1 sdt Gula pasir atau Madu

1 sachet K-Link Young

100 cc Air dingin

 

Cara Membuat
1. Cuci bersih buah jeruk, kupas, ambil isinya dan bersihkan dari bijinya.
2. Larutkan 1 sachet K-Link Young dengan sedikit air hangat.

3. Masukkan potongan buah, gula atau madu, dan larutan K-Link Young dalam satu wadah, kemudian blender hingga halus.

4. Tuang ke dalam gelas. Minuman siap untuk disajikan.

 

Juice awet muda K-LINK akan menjaga stamina dan membuat penampilan Anda selalu tampak awet muda. (DS/Midya)