Triple Berry Ice Pops

Triple Berry Ice Pops

Bosan menikmati buah dengan cara yang itu-itu saja yaitu dengan cara dipotong-potong? Coba simak resep minggu ini yang menggunakan buah raspberry dan blueberry segar ataupun beku yang tetap lezat dan sehat.

Tidak hanya dapat membakar lemak, buah raspberry dan blueberry juga dapat mengurangi risiko serangan jantung serta menjaga gula darah tetap stabil. Antioksidan dan vitamin dalam raspberry juga membuat kulit lebih kencang dan mengkilap. Sementara blueberry juga dapat  meningkatkan daya tahan tubuh,  mempertajam penglihatan dan menguatkan ingatan, melawan sel kanker usus besar serta mencegah infeksi saluran kemih.

Dalam resep ini, Kita juga menggunakan K-C Susu Skim yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meregenerasi sel-sel yang sudah rusak serta membantu menurunkan kolesterol LDL dan mengurangi risiko serangan jantung.

Setelah melihat berbagai manfaat dari buah raspberry dan blueberry serta K-C Susu Skim diatas, kini saatnya Kita mulai membuatnya:

 

Triple Berry Ice Pops

Bahan-bahannya:

1 cangkir (250 ml) buah raspberri segar atau yang sudah dibekukan

1 cangkir (250 ml) buah bluberri segar atau yang sudah dibekukan

1 sdm (20 ml) madu cair

1 sachet K-C Susu Skim Bubuk yang sudah dilarutkan dalam 250ml air biasa (jangan air panas)  

1/2 cangkir (125 ml) yoghurt rasa strawberry


Cara Membuat:

  • Masukkan semua buah beku/segar ke dalam blender, campur dengan madu cair dan K-C Susu Skim Bubuk yang sudah dilarutkan dalam air, lalu blender semuanya sampai halus. Anda dapat mengganti madu cair dengan K-Liquid Spirullina.
  • Tambahkan yoghurt rasa strawberry lalu blender lagi sampai benar-benar tercampur secara merata. Masukkan dalam cetakan es kemudian masukkan stik es krimnya.
          
  • Atau bila tidak memiliki cetakan es, bisa dimasukkan dalam gelas kertas hingga terisi sampai 2/3 bagian dari gelas kertas tersebut. Bisa juga menggunakan cetakan puding dan diisi sampai penuh.
  • Bila menggunakan gelas kertas/cetakan puding, masukkan dalam freezer tunggu sampai agak keras/membeku selama lebih kurang 1-2 jam, kemudian masukkan stik es krim ditengahnya.
  • Lalu simpan lagi di freezer hingga benar-benar beku, sekitar 5-6 jam. Triple Berry Ice Pops sudah siap dinikmati. Hm...segar sekali! (Marini)