Peralihan Langganan Kaset dan CD ke Digital Audio

Peralihan Langganan Kaset dan CD ke Digital Audio
K-LINK, Jakarta - Merujuk pada surat edaran PT. K-System Indonesia no 010/K-System/XI/2014. Menginformasikan kepada para pemilik/pengelola Stockist Center, Sub Stockist dan Mobile Stockist untuk bahan materi motivasi, Teaching dan Success Story yang sebelumnya menggunakan kaset dan CD akan beralih ke Digital Audio.     

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, diharapkan para Distributor tidak kesulitan mendapatkan bahan materi tersebut  karena dapat di Download di website K-LINK www.k-link.co.id/store. Berikut tata cara berlangganan Digital Audio dan Cara Installasinya   

Tata Cara Berlangganan Digital Audio: 

1.    Melakukan pembelian Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio di Kantor Pusat atau Stockist-Stockist terdekat. 

2.    Melakukan aktivasi Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio sebelum masa expired dengan cara melakukan pendaftaran melalui www.k-link.co.id/store, masukkan Distributor ID, Password dan Captcha Code, lalu klik Login.   

3.    Setelah login berhasil, pilih menu Voucher Verification, masukkan Voucher No, Voucher Key lalu klik Submit.    

4.    Untuk mendownload Materi Digital Audio, pilih menu Avalaible Audio File kemudian klik Download pada Materi Digital Audio yang anda inginkan. 

5.    Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio yang telah dilakukan pendaftaran akan berlaku sebagai Kartu Berlangganan  yang merupakan salah satu syarat untuk menghadiri acara Partner Sejati Meeting seperti yang telah dilakukan selama ini dan tidak dapat dipindah tangankan.  

6.    Kartu Berlangganan Digital Audio akan di validasi oleh panitia saat akan menghadiri acara Partner Sejati Meeting dengan men-scan barcode yang tercantum pada Voucher/Kartu.  

7.    Penggunaan Voucher/Kartu Berlangganan Digitial Audio harus mengikuti ketentuan dan persyaratan PT. K-System Indonesia.       


Cara Installasi & Penggunaan Scan Barcode Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio:
  

a.    Siapkan handphone/tablet dengan system operasi ANDROID, pastikan terkoneksi dengan internet baik saat instalasi maupun penggunaan. 

b.    Download aplikasi scan barcode di http://www.k-linkmember.co.id/downloadContent.php?id=4.

c.    Atau buka www.k-linkmember.co.id pilih menu Others, kemudian pilih menu Download,   pilih category Scan Langganan Kaset, lalu klik DOWNLOAD.   

d.    Setelah berhasil download, lakukan installasi pada handphone dan setelah installasi berhasil dilakukan, maka aplikasi sudah bisa digunakan. 

e.    Buka aplikasi yang telah selesai diinstallasi dengan nama K-Link_BCode. 

f.    Tampilan yang muncul adalah MEMBERID, FULLNAME, STARTDATE, ENDDATE, STATUS, SCAN. 

g.    Jika ingin melakukan pengecekan status berlangganan kaset, maka tap/sentuh tombol SCAN. 

h.    Setelah muncul tampilan seperti kamera, scan/pindai barcode yang ada di Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio.  

i.    Jika berhasil maka akan muncul data pemilik Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio.

j.    Jika tidak berhasil maka akan muncul tulisan NOT FOUND pada semua kotak yang ada, hal ini bisa dikarenakan pemilik Voucher/Kartu Berlangganan Digital Audio belum melakukan pendaftaran atau koneksi internet yang tidak stabil.  


Diharapkan kepada Distributor K-LINK segera mendaftar untuk belangganan Digital Audio. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai Digital Audio ini, dapat menghubungi kami di nomer 021- 29027000. Semoga bermanfaat, Have a nice day Mitra K-LINK. (Abn)