Perayaan 15 Tahun K-Link Indonesia: “member15olusi”

Perayaan 15 Tahun K-Link Indonesia: “member15olusi”
Acara spektakuler yang ditunggu-tunggu telah usai. Perayaan Ulang Tahun Ke-15 K-Link Indonesia berjalan sangat meriah pada  hari Minggu, 12 November 2017 di Sentul International Convention Center (SICC) yang dimulai pukul 12.00 WIB ini. Dihadiri lebih dari 6000 undangan dari seluruh Indonesia bahkan mancanegera, mereka datang penuh antusias dan menikmati acara. 

Perayaan sepak terjang 15 tahun K-Link Indonesia selama membangun bisnis multi level marketing (MLM) sebagai bisnis “zaman now” dimulai dengan parade, menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, hiburan tarian tradisional Indonesia dan melayu. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR.H. MD Radzi Saleh. 

Dalam sambutannya, Bapak Radzi mengatakan penduduk terbanyak adalah wanita, karena itu akan dibuat suatu platform Ladies Beauty Club (LBC) untuk menunjang pemberdayaan wanita. Mengenai perihal bisnis, Bapak Radzi mengungkapkan kalau dalam menjalankan usaha tidak boleh menipu karena harus ada akad dan bahan-bahan produk yang digunakan pun harus halal. 

Tak lupa, Bapak Radzi juga mengatakan bahwa perjalanan K-Link Indonesia ke-15 tahun ini menjadi bukti bersama K-LINK, bahwa siapapun dapat membangun karier yang bermanfaat bagi masyarakat. Bisnis K-LINK pun kedepannya diharapkan semakin lengkap demi terciptanya masa depan yang semakin sukses. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Group Managing Director K-Link International Dato’ Dr. Darren Goh. Acara berjalan semakin meriah dengan pemotongan kue ulang tahun ke-15 K-Link Indonesia dan sekaligus merayakan ulang tahun Dato’ Dr. Darren Goh yang ke-55, serta diteruskan dengan hiburan nyanyian dan pengumuman pemenang Initiative Challenge

Pada perayaan ke-15 tahun ini, Master of Ceremony (MC) Crown Ambassador Muhammad Amin Holle mengatakan bahwa K-Link Indonesia di tahun 2017 ini memperkenalkan program training baru yaitu Dare To Be A Champion yang diisi oleh Dato Ruslan Ab Hamid dan sudah berjalan di beberapa kota di Indonesia, dan tentu saja dengan sambutan yang sangat antusias oleh para peserta. Selanjutnya, acara diisi dengan penyerahan bagi para ahli waris dan sesi motivasi oleh Royal Crown Ambassador Santoso Nyotokusumo. Terakhir, pada penghujung acara yaitu terdapat recognition bagi para 12 New Crown Ambassador yang diiringi dengan parade. 

Menapaki bisnis MLM selama 15 tahun, K-Link Indonesia semakin memperlihatkan kedudukannya sebagai perusahaan MLM terpandang di Indonesia. Komitmen tinggi yang K-Link Indonesia senantiasa pegang menjadi salah satu faktor yang membuat jaringan bisnis kian meluas. Pemberian sertifikasi syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan bisnis yang meningkat menjadikan posisi K-Link Indonesia semakin terdepan dalam dunia MLM.  

Perayaan ulang tahun ke-15 K-Link Indonesia ini mengambil tema “Memberi Solusi” yang bermakna selalu dapat membantu memberikan solusi dalam masalah apapun. K-Link Indonesia senantiasa siap membantu Anda mengejar masa depan cerah dan penuh kesuksesan. 

“15 tahun sudah kiprah K-LINK Indonesia sebagai salah satu market leader perusahaan MLM syariah di Indonesia. Sesuai dengan tagline K-LINK, “K-Link Solusi Hidupmu” K-LINK menjadi solusi untuk sehat dan terus berkomitmen terhadap produk-produk kesehatan yang bermutu dan inovatif. K-Link Solusi Sukses, berkomitmen menawarkan alternatif pekerjaan sebagai enterpreneur MLM yang handal dengan penghasilan diatas rata-rata,” tutur Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh dalam acara Press Conference kemarin. 

K-LINK memandang perlu melakukan penyesuaian dengan selera konsumen, trend pasar dan perkembangan teknologi digital. Multi level marketing merupakan bisnis yang relevan mengikuti dinamika 3 faktor diatas. K-LINK optimis potensi untuk mengembangkan bisnis MLM di Indonesia masih besar, dilihat dari beberapa faktor, semakin tingginya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat, meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk kesehatan dan produk penunjang yang inovatif dan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap lapangan kerja yang memberikan penghasilan yang baik. 

K-LINK telah melahirkan ribuan entrepreneur MLM yang berhasil dengan latar belakang sosial yang biasa-biasa saja. K-LINK menganggap latar belakang sosial dan pendidikan bukan faktor utama bagi seseorang untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses. Seorang tukang roti, tukang ikan bakar hingga mantan pengusaha bisa menjadi RCA di K-LINK dengan penghasilan lebih dari puluhan juta per bulan. Kunci utama menjalankan bisnis K-LINK adalah kemaupun untuk berubah dan bekerja cerdas membangun jaringan bisnis. K-LINK memberikan pelatihan-pelatihan yang teratur untuk semua distributor untuk menjadi seorang entrepreneur MLM sukses. Network marketing merupakan bisnis saat ini dan bisnis masa depan. (Dwita/Inggrid)