Semarak Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo Jakarta

Semarak Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo Jakarta
Minggu, 8 Oktober 2017 kemarin, K-Link Indonesia menyelenggarakan Grand Launching produk baru K-Vit C Plus Teavigo yang pertama di Jakarta. Acara seru dan penuh edukatif ini dihadiri para peserta yang sangat antusias menyambut peluncuran resmi suplemen kesehatan K-Vit C Plus Teavigo. Beragam sesi selama acara berlangsung di Ballroom Lantai 5 K-LINK Tower sukses memeriahkan suasana. 

Acara ini diisi dengan kegiatan menyenangkan, beberapa di antaranya yaitu hiburan berupa tari-tarian, games seru, photo contest, dan free product sample. Tak hanya itu, seminar kesehatan yang diberikan oleh dr. Sugiarto menambah kemeriahan acara bermanfaat ini melalui sesi tanya-jawab. Penjelasan yang diberikan oleh dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos, Medical Consultan PT K-LINK Indonesia mengenai Vitamin C dan ekstrak teh hijau terbaik yaitu Teavigo menjawab rasa penasaran para peserta tentang keistimewaan produk K-Vit C Plus Teavigo

"Dengan kandungan minimum Epigallocatechin-3-Gallate (EGCG) 94 persen di dalamnya, pengembangan Teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki konsentrasi EGCG yang jauh lebih rendah," ujarnya.

dr. Sugi menambahkan karena kandungannya yang baik inilah, K-Vit C Plus Teavigo efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Kombinasi Vitamin C dan Teavigo (Ekstrak bahan aktif Teh Hijau) menghasilkan supplement Super Antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Jangan lupa setiap hari konsumsi K-Vit C PlusTeavigo, karena selain menyehatkan tubuh, rasanya juga sangat enak dan menyegarkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa sebagai suplemen tambahan untuk mencukupi kebutuhan antioksidan bagi tubuh.

Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo masih akan hadir di kota lainnya, yaitu Medan pada 14 Oktober 2017 di Gedung Auditorium RRI dan Makassar pada 29 Oktober 2017 di Hotel Swis-Belinn Panakukkang. Yuk, nantikan dan jangan lupa konsumsi K-Vit C Plus Teavigo setiap hari agar daya tahan tubuh tetap terjaga. (Dwita/Inggrid)