Demo Product dan Bazaar di Rabu Ceria

Demo Product dan Bazaar di Rabu Ceria
Rabu, 27 September 2017 kemarin, K-Link Indonesia mengadakan acara bazaar bulanan dengan konsep berbeda dari biasanya. Kali ini, Bazaar dengan tema “Rabu Ceria” dimeriahkan berbagai acara, antara lain talkshow, special promo, dan sesi demo product yang terselenggara di lantai 6 K-Link Tower dari Tim Produk Eksekutif K-Link Indonesia. Produk-produk yang dipresentasikan antara lain K-EZKleen Green, K-EZKLEEN Detergen Konsentrat, K-I Easy Fit, K-Perfect Energy Vibration Bra, dan K-Vit C Plus Teavigo

Acara yang diselenggarakan menjelang akhir bulan ini berjalan dengan meriah. Misalnya terdapat bazaar makanan dan juga pakaian dari Shamil Collection di lantai 7. Begitupun dengan demo product yang dihadiri para peserta yang sangat antusias, terutama saat Tim Produk Eksekutif mulai mempresentasikan produk-produknya. 

Sesi demo product ini berjalan semakin seru ketika para peserta dipersilahkan mencoba produk, seperti peragaan K-I Easy Fit dan K-Perfect Energy Vibration Bra. Selama acara berlangsung para peserta juga dipersilahkan bertanya, misalnya saat presentasi produk K-I Easy Fit dan K-Perfect Energy Vibration Bra. Trisna Yulianti selaku Produk Eksekutif K-Link Indonesia diantaranya menjelaskan jika pemakaian K-I Easy Fit secara rutin dapat bantu meringankan penyakit, salah satunya stroke. “Karena ini adalah terapi, maka K-I Easy Fit hanya dapat bantu meringankan penyakit saja, salah satunya stroke. Jadi, bukan menyembuhkan, tapi meringankan selama pemakaiannya dilakukan secara rutin,” ujar Trisna, di Lantai 6 K-LINK Tower (27/9/2017). 

Hal senada juga diungkapkan Trisna ketika menjelaskan tentang produk K-Perfect Energy Vibration Bra. “Pijatan dari K-Perfect Energy Vibration Bra dapat bantu menyehatkan payudara. Chip Getar di dalamnya menghasilkan daya getar yang bisa melancarkan peredaran darah dan sirkulasi getah bening, sehingga bantu mengurangi risiko munculnya benjolan pada payudara,” ungkap Trisna. Selain itu, payudara pun menjadi lebih kencang dan berisi. 

Acara Bazaar yang dikonsep berbeda dengan nama “Rabu Ceria” ini berjalan seru dan meriah. Mari nantikan acara seru lainnya bersama K-Link Indonesia pada kesempatan berikutnya. (Dwita)