K-LINK Bagikan 600 Kantong Daging Sapi

K-LINK Bagikan 600 Kantong Daging Sapi
Kurban merupakan penyembelihan hewan ternak yang dilaksanakan atas perintah Allah pada hari-hari tertentu di bulan Dzulhijah. Di tahun ini, dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha, K-LINK membagikan 600 kantong daging sapi yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Hari ini, Jum’at 1 September 2017, umat Islam di Indonesia merayakan Idul Adha 1438 H. Idul Adha yang juga diperingati sebagai peristiwa kurban ini, juga menjadi  momen bagi umat Islam yang mampu untuk berkurban, kurban itu sendiri dapat berupa sapi atau kambing sesuai dengan ketentuan syariah.

Sama halnya dengan K-LINK, kegiatan keagamaan yang rutin diadakan tiap tahunnya ini, pada tahun ini K-LINK menyembelih 4 ekor sapi sebagai kurban. Adapun 600 kantong daging sapi dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, yaitu masyarakat dhuafa, terutama yang bermukim diwilayah sekitar K-Link Tower (Gotot Soebroto), wilayah Cileungsi dan masyarakat seitar wilayah Gudang K-LINK yang berada di Sentul.

Berlokasi di K-Link Tower, kegiatan pemotongan hewan kurban yang mulai dilaksanakan pada pukul 9 pagi dan selesai di jam 3 sore ini, disaksikan langsung oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh. 

Berkurban menjadi salah satu ibadah sosial yang tinggi nilainya di sisi Allah. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan keberkahan selalu menyertai. Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. (Inggrid N)