Membangun Kesuksesan Bersama dari Recognition Nite Medan

Membangun Kesuksesan Bersama dari Recognition Nite Medan
Pada 14 Agustus 2017 kemarin, PT. K-Link Indonesia telah menyelenggarakan Recognition Nite di MICC Medan pukul 19.00 WIB. Acara yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri sekitar 1000 Mitra K-LINK dari berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya peserta dari Medan saja, melainkan juga dari Aceh, Riau, dan Sumatera Barat. 

Dalam sambutannya, President Direktur PT. K-Link Indonesia, Dato' DR H MD Radzi Saleh mengatakan bahwa MLM di Indonesia banyak mengumbar janji. Hal ini tentu berbeda dengan K-LINK yang mengedepankan kayakinan, kerja keras, dan fokus dalam setiap usahnya. “MLM di Indonesia ini banyak yang menjanjikan bintang dan langit, tapi K-LINK tidak menjanjikan seperti itu,” jelasnya.

Bapak Radzi juga menuturkan bahwa keyakinan, kerja keras, dan fokus yang ada dalam diri Mitra K-LINK dapat membawa kehidupan bangsa ini lebih baik. “Dengan niat dan cara kerja yang benar, Insya Allah hasilnya pasti bagus,” ungkap Bapak Radzi. Apalagi, acara Recogition Nite ini berlangsung di bulan Agustus yang merupakan bulan penuh perjuangan bagi bangsa Indonesia. Kemerdekaan ini tentu harus senantiasa disertai dengan keberanian untuk memacu diri menuju kesuksesan. 

Selain itu, penyampaian materi dari RCA. ELC. Santoso Nyotokusumo selaku pembicara semakin meningkatkan semangat Mitra K-LINK agar bersama-sama meraih kesuksesan. Karena ini adalah tanggung jawab dan misi bersama, membangun kejayaan bukan lagi jadi angan-angan. (Dwita)