Grand Launching K-Man

Grand Launching K-Man
PT K-Link Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru yaitu K-Man, celana dalam yang diperuntukan untuk kaum pria yang ingin meningkatkan dan menjaga kesehatan vitalitas dan menjadikan pria lelaki sejati. Produk yang memiliki keunggulan karena mengandung bahan yang memancarkan ion negatif seperti titanium, germanium, magnet dan tourmaline ini mengadakan Grand Launching di Ballroom K-Link Tower, Sabtu 21 Januari 2017.

Acara yang dimulai pukul 13.00 wib ini, diawali dengan opening dancer yang memeriahkan suasana. Kemudian acara Grand Launching K-Man dilanjutkan dengan seminar kesehatan yang dibawakan oleh dr. Arief Munandar dan membahas mengenai cara meningkatkan hubungan seksual antar suami istri agar semakin harmonis dalam berumah tangga, selain itu juga membahas kesehatan vitalitas pria.  dr. Arief menyampaikan kepada para pria agar memilih pakaian dalam yang tepat terutama celana dalam, dimana pemilihan pakaian dalam yang tepat tidak hanya mendukung kesehatan organ intim tetapi juga meningkatkan kualitas vitalitas seksual dan semakin menjadikan Anda lelaki sejati.

Setelah pemaparan kesehatan dari dr. Arief, dihadirkan seremonial peluncuran produk K-Man dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Dr H. MD. Radzi bin Saleh, dalam sambutannya, Bapak Radzi memaparkan tentang program setahun ke depan juga mengajak para Mitra K-Link untuk terus semangat membangun bisnis ini agar K-Link menjadi MLM nomor satu tidak hanya di Indonesia tetapi juga tingkat internasional.

Sebelum acara ditutup, RCA Santoso Njotokusumo yang juga hadir sebagai pembicara dalam acara Grand Launching K-Man turut memaparkan program-program terbaru di K-Link diantaranya program Initiative Dynamic Challange 2017.

Sebagai tambahan informasi, K-Man dibuat dengan desain 3D sehingga memberikan ruang yang cukup bagi buah zakar pria, nyaman tanpa rasa ketat dan dapat bernafas dengan baik. K-Man juga dilengkapi bahan thermal yang dapat menjaga suhu pada area testis dan buah zakar agar tetap sejuk sehingga kualitas sperma tetap terjaga.

Produk yang tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan abu-abu ini, hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari L dengan ukuran lingkar pinggang 70-75, XL dengan ukuran 80 hingga 85 hingga XXL dengan ukuran 85-90. Ayo miliki K-Man sekarang juga. (Inggrid N)