Meyakinkan orang-orang yang Skeptis pada MLM ( Bagian 1 )

Meyakinkan orang-orang yang Skeptis pada MLM ( Bagian 1 )

Kita semua pernah menghadirinya; mungkin acara amal, pesta makan malam, ulang tahun seorang teman atau pertemuan di kantor suami/istri Anda. Sementara melakukan pembicaraan kecil adalah sesuatu yang wajib dilakukan; pertanyaan yang kerap muncul adalah, "Jadi, apa pekerjaan yang Anda lakukan?"

"Saya distributor untuk perusahaan MLM," jawab Saya.

Hal ini biasanya akan mendapat tanggapan yang beragam; Kita mungkin beruntung dan orang yang bertanya adalah penggemar dari semangat kewirausahaan yang ditampilkan hampir semua distributor MLM atau Kita mungkin tidak beruntung dan bertemu dengan salah satu dari orang-orang yang skeptis pada MLM. Dari mereka Anda akan mendengar hal-hal seperti, bukankah MLM itu penipuan? Bukankah mereka semua hanya perusahaan money game? Mereka memiliki skema piramida, bukan? Mereka semua penipuan investasi terselubung, dan banyak lagi.

" Apa yang membuat Anda berpikir begitu? " Saya bertanya.

Jawabannya cenderung serupa; 9 dari 10 orang sering mengatakan mereka telah mendengar tentang orang lain yang memiliki pengalaman buruk dan dari pengalaman tersebut mereka kemudian memberi label bahwa setiap perusahaan MLM memiliki tag negatif yang sama; meskipun sebagian besar dari mereka belum pernah terlibat dengan perusahaan MLM itu manapun. Biasanya, mereka yang telah memiliki pengalaman buruk di masa lalu akan lebih memiliki banyak pengetahuan tentang industri tersebut karena mereka telah pernah sekali tertipu; mereka kemudian belajar dari kesalahan mereka sebelumnya.

Kita berhadapan dengan pendapat orang bukan informasi yang faktual, dan itulah sebabnya jika Anda bergabung dengan sebuah perusahaan MLM yang sah seperti K-LINK, biasanya lebih mudah untuk mengubah sebagian besar pikiran skeptis bahwa tidak semua perusahaan MLM adalah penipu.

Jika orang-orang skeptis melakukan beberapa penelitian ke dalam industri MLM, mereka akan menemukan bahwa kegiatan MLM tersebut telah hadir selama lebih dari 100 tahun; dan beberapa perusahaan MLM bernilai multi-miliar dolar ada yang telah berdiri selama bertahun-tahun dan jutaan orang di seluruh dunia memperoleh sisa pendapatan yang sangat baik dari bisnis MLM mereka. Di sini, di K-LINK Kami telah membantu beribu distributor meningkatkan status keuangan mereka, dan mereka semuanya akan menceritakan kisah yang sama; bahwa menjadi pemasar multi level merupakan kerja keras, tetapi jika Anda bertekad dan bertahan, hal itu dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Meskipun begitu, Kami tidak mengatakan bahwa tidak ada perusahaan ilegal berpura-pura menjadi sebuah perusahaan MLM, Kita semua tahu hal itu memang benar-benar ada. Pada bagian kedua dari blog ini Saya akan berbicara tentang bagaimana mengidentifikasi sebuah perusahaan yang melakukan penipuan, dan bagaimana Kita dapat menggunakan informasi tersebut untuk meyakinkan orang-orang yang skeptis bahwa kebanyakan perusahaan MLM sebenarnya merupakan kesempatan besar bagi semua orang, terlepas dari latar belakang pendidikan, usia, jenis kelamin maupun status sosial mereka.