Menemukan Prospek

Menemukan Prospek

Beberapa orang percaya bahwa jika mereka tahu banyak orang, maka itu akan membawa kesuksesan dengan bisnis MLM mereka; orang lain berpikir bahwa karena mereka tidak tahu banyak orang akan mustahil bagi mereka untuk menciptakan bisnis MLM yang solid. Meskipun hal ini terdengar logis, namun kemungkinan besar bukan itulah yang akan terjadi.

Tentu, untuk memulainya kita dapat mendekati orang-orang terdekat kita; keluarga dan teman dekat tampaknya menjadi titik awal dasar untuk hampir semua penjual langsung dalam industri ini.

Tapi apa yang Anda lakukan ketika semua orang dalam lingkaran dekat Anda telah didekati?

Ini adalah pertanyaan yang paling menghambat pengusaha-pemula dalam berbisnis; namun, dengan pemikiran dan perencanaan strategis, bukan tidak mungkin untuk membuat bisnis MLM Anda benar-benar sukses.

Mulailah dengan rencana 3 titik sederhana:

Produk apa yang saya jual?

Hal ini mungkin terdengar konyol, tapi ini salah satu dari dasar-dasar penjualan langsung.

Ketika Anda mendekati orang tua atau teman terbaik Anda, mereka mungkin tidak terlalu banyak bertanya; pertama karena mereka tahu Anda dan kedua mereka ingin membantu Anda dalam perjalanan Anda dengan bisnis baru Anda. Namun, ketika Anda mulai mencari prospek baru di luar lingkaran dekat Anda (atau dikenal sebagai 'pasar hangat Anda’) bersiaplah untuk menjawab setiap pertanyaan yang dapat dibayangkan.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan pengetahuan produk?

• Jadilah konsumen

Ini mungkin adalah alat yang paling kuat yang tersedia bagi kita. Ada kesaksian yang lebih

kuat dari Anda sendiri. Saya punya masalah tertentu, maka Saya mulai mengambil/ menggunakan produk ini dan sekarang masalahnya sudah hilang. Ketika Anda bisa mengatakan, "Saya tahu produk ini bekerja karena saya sudah mencobanya," Anda akan memiliki tingkat yang baru dari kepercayaan dalam menjual. Tapi apa yang terjadi ketika Anda bukanlah seorang konsumen? Bagaimana seorang pria menjual produk kecantikan dan beragam jenis produk lainnya di K-Link yang dirancang untuk sektor wanita? Di sinilah kesaksian terpercaya datang; jika Anda melihat di sekitar industri penjualan langsung, banyak pemimpin MLM yang sukses sebenarnya adalah suami dan istri yang bermitra. Ini berarti bahwa bersama-sama mereka berdua bisa menjadi konsumen dari produk-produk yang sesuai dengan jenis kelamin mereka.

Diskusi Produk

Dengan K-Link pelatihan merupakan kelas satu; Kami mengadakan diskusi produk mingguan di stokis Kami di seluruh Indonesia. Ini benar-benar adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan produk yang mendalam. Anda dapat menanyakan setiap pertanyaan yang ingin Anda tanyakan kepada pembicara dan berbagi pengetahuan dengan member lain yang hadir.

Upline Anda dan member lain

Manfaatkan pengetahuan dan keahlian upline Anda serta member senior lainnya. Salah satu hal terbaik dalam MLM dan terutama di K-Link adalah bahwa hal itu membangun komunitas yang saling berbagi. Upline Anda ingin Anda menjadi sukses karena akan membantu bonus grup mereka dan sama halnya untuk Anda serta downline Anda. Manfaatkan semangat kekeluargaan ini dengan mencari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang produk yang Anda jual.

Internet

Kita hidup di zaman di mana akses terhadap informasi adalah hanya dengan sekali klik. Produk dan testimoni di website ini akan membantu membangun pemahaman Anda. Selain itu, media sosial juga memainkan peran besar dalam berbagi informasi ini; ini semua sumber daya yang gratis untuk membantu Anda mencapai keberhasilan bisnis Anda. Hal yang patut dicatat mengenai internet adalah bahwa karena internet merupakan sumber pengetahuan secara umum, maka sebagian dari apa yang Anda temukan di sana mungkin tidak benar-benar akurat; gunakan sedikit waktu membaca beberapa sumber berbeda untuk mengetahui informasi apa yang terbaik dan benar sehingga dapat digunakan dalam strategi pemasaran mendatang.

K-Link saat ini memiliki lebih dari 100 produk, memperoleh pemahaman yang benar dari semua produk tentunya membutuhkan waktu. Di sinilah perencanaan strategis Anda diperlukan. Pikirkan tentang pasar paling memungkinan untuk Anda; jika Anda seorang wanita muda maka mungkin rangkaian produk kecantikan K-Link menarik bagi Anda; Namun, jika Anda seorang pria paruh baya, maka K-Engine Power, Omega Squa dan rangkaian produk Ayurveda mungkin menjadi produk pilihan tahap awal Anda. Setelah Anda mendapatkan pengetahuan komprehensif atas produk pilihan Anda, Anda akan memiliki lebih banyak kepercayaan diri ketika menawarkan produk tersebut. Setelah itu kembali lagi ke tahap berpikir tadi dan mulai lagi dengan produk lain. Ini adalah sebuah sistem yang sederhana tetapi benar-benar dapat berhasil; anggaplah sebagai mengambil langkah-langkah kecil dan setiap langkah membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda.

Siapa yang akan mendapat manfaat dari produk ini?

Mari kita bersikap realistis, tidak semua orang ingin membeli setiap produk yang Anda jual. Semua orang berbeda; mereka memiliki perbedaan keinginan, kebutuhan, harapan dan masalah. Seperti yang telah disebutkan, ambil waktu untuk berpikir tentang pasar terbaik bagi Anda. Seseorang yang tidak memiliki motor atau mobil mungkin tidak memerlukan K-Engine Power, dan seorang pria botak seperti Saya tidak memerlukan produk perawatan rambut terbaik yang ditawarkan K-Link.

Menjalankan bisnis MLM adalah kerja keras, dan banyak orang yang Anda dekati berkata, 'Tidak, terima kasih. "Ini dapat menyebabkan Anda berpikir tidak mungkin untuk memiliki tabungan dari sisa pendapatan yang layak, tapi dengan mengadopsi pendekatan yang ditargetkan untuk pemasaran Anda, Anda akan melihat peningkatan orang yang mengatakan, "Ya." Kenapa? Hanya karena Anda menawarkan produk kepada konsumen yang paling mungkin sesuai dengan keinginan, kebutuhan, harapan mereka atau akan memecahkan masalah mereka.

Bagaimana cara menemukan orang-orang ini?

Sebagai negara, Indonesia sangat berorientasi kepada komunitas, dan ini menawarkan potensi besar untuk menemukan dan menjadi bagian dari kelompok, organisasi, masyarakat, dan lainnya yang serupa. Saya bergabung dengan kelompok pendukung sepak bola, dari sana saya mulai bermain futsal dengan mereka, kemudian saya bertemu orang-orang baru dan diperkenalkan dengan kegiatan baru dan kelompok-kelompok baru seperti kelompok bulu tangkis dan bola voli. Saya membeli sepeda motor dan bergabung dengan klub sepeda motor untuk berbagi pengetahuan dan informasi tentang sepeda motor.

Sangatlah penting untuk berpikir bahwa bergabung dengan kelompok-kelompok masyarakat hanya untuk mempromosikan bisnis Anda, bukanlah taktik yang baik untuk digunakan. Pada awalnya, luangkan waktu untuk mengenal orang-orang dan membina hubungan. Ketika bermain futsal, orang akan bertanya, 'Apa cairan hijau yang Anda minum itu?'

Saya memberitahu mereka itu K-Liquid Chlorophyll dan alasan mengapa Saya mengkonsumsinya. Produk terbaik yang dapat Anda berikan kepada prospek Anda adalah informasi. Orang ingin solusi untuk masalah mereka; sehingga hanya dengan menyediakan mereka informasi yang akan membantu mereka memecahkan masalah-masalah khusus mereka, Anda akan menempatkan diri Anda dalam posisi yang dipercaya oleh prospek Anda. Hal ini membangun hubungan dan menambah kredibilitas Anda.

Komunitas online juga merupakan cara yang bagus untuk berhubungan dengan orang-orang berpikiran sama dengan Anda; sekali lagi pendekatan yang sama dapat berlaku, habiskan waktu membina hubungan, jadilah orang yang jujur dan bersungguh-sungguh pada diri sendiri dan hasilnya akan segera Anda dapatkan. Berkontribusilah ke grup yang Anda pilih dengan menawarkan konten yang bernilai; informasi berharga yang ingin didengar orang-orang. Anda tidak harus berpikir tentang bisnis MLM Anda sebagai skema untuk cepat kaya, itu salah. Ini adalah bisnis yang jika Anda luangkan waktu untuk membangun hubungan yang langgeng dan kuat, maka Anda akan menuai hasilnya di masa depan.

Bahkan jika Anda adalah orang yang pemalu dan pendiam hanya karena Anda terlibat dalam komunitas offline maupun online yang menarik bagi Anda, Anda akan merasa lebih mudah untuk terlibat dalam diskusi yang mereka lakukan. Anggap saja sebagai perpanjangan dari apa yang pertama kali Kami sebutkan, Anda hanya membuat lingkaran dekat Anda jauh lebih besar, dan dengan lingkaran dekat lebih besar dari teman-teman Anda, lebih memungkinkan untuk membuat lebih banyak penjualan di kemudian hari.

Kesempatan yang ditawarkan K-Link Indonesia sangatlah luar biasa, dan dengan pola pikir serta perencanaan yang baik, sangatlah mungkin untuk menjadi top leader di MLM. Bagaimana Anda menemukan prospek baru? Metode apa yang paling cocok untuk Anda? Silakan berbagi komentar Anda agar Kita semua dapat belajar dan sama-sama mengembangkan lagi keluarga besar K-Link sehingga menjadi lebih besar dari yang sudah ada saat ini.