6 Prinsip-Prinsip Kunci dari Pengaruh - (Bagian 6 - Kelangkaan)

6 Prinsip-Prinsip Kunci dari Pengaruh - (Bagian 6 - Kelangkaan)


'Penawaran Terbatas! "

'Hanya 1 hari saja! Harga sangat murah! '

'Beli 2 dapat 1 gratis pada semua pembelian bulan ini'


Mereka adalah contoh-contoh dari kelangkaan. Orang sering dibujuk untuk membeli produk jika mereka percaya produk tersebut akan menjadi 'langka'. Ini bisa termasuk penawaran diskon terbatas, edisi terbatas, atau produk X hanya tersisa sedikit lagi. Konsumen merasakan nilai tawaran akan menjadi lebih baik, dan batas waktu untuk melakukan penjualanpun terjadi lebih awal.

 

K-Link Indonesia memiliki beberapa promo menarik sepanjang tahun, dan Kami memiliki promosi bulanan, yang dapat dilihat dalam Info K-Link dan website.

Ini termasuk penawaran hebat yang dapat Anda berikan kepada konsumen Anda dalam bentuk kelangkaan pemasaran. Namun, tawaran ini terbuka untuk semua anggota. Jadi, meskipun semua promo tersebut dapat membujuk konsumen untuk melakukan pembelian, kenyataannya adalah semua member lain dapat menawarkan hal yang sama.


Personalisasi pesan

Seperti yang sudah Saya sebutkan; penawaran perusahaan adalah terbuka untuk semua orang, jadi bagaimana Kita bisa membuatnya sedikit lebih khusus?

Luangkan waktu untuk menargetkan konsumen Anda dan mengirim pesan pribadi. Ini bisa menjadi sebuah kunjungan singkat untuk melihat target Anda, melalui panggilan telepon, SMS, email, dan lain sebagainya.

Contoh pesan:

Hallo Diana

Bagaimana kabar Kamu?

Hanya ingin memberitahukan Kamu bahwa K-Link memiliki promo khusus bulan ini untuk semua produk K-Care. Saya tahu Kamu sangat menyukai produk ini dan itulah mengapa Saya berpikir untuk memberitahu Kamu terlebih dahulu. Silakang hubungi Saya kalau Kamu ingin tahu info lebih lanjut.

Selamat menikmati hari yang indah ini, kontak Saya nanti ya..

............

Meskipun penawaran tersebut standar di seluruh Perusahaan, dengan Anda meluangkan waktu untuk menulis pesan pribadi sederhana tersebut, usaha Anda akan diperhatikan. Hal ini berkaitan dengan posting timbal balik’ di mana tindakan bijaksana biasanya dihargai dengan sesuatu yang baik sebagai balasannya.

 

Cerita Anda

Hal ini tidak secara langsung berkaitan dengan teknik kelangkaan pemasaran, tetapi terkait dengan beberapa hal didalamnya. Sebagai contoh: Anda telah menjadi member selama 3 tahun dan sekarang telah mencapai peringkat Diamond Manager. Bagaimana hidup Anda telah berubah; lebih banyak kebebasan untuk melakukan hal-hal yang Anda nikmati dan penghasilan tambahan untuk membeli hal-hal yang Anda inginkan.

Dengan cara yang halus Anda mengatakan, "Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat juga Anda berkesempatan mencapai hal yang sama seperti Saya."

Oleh karena itu, cerita personal K-Link Anda sendiri merupakan aset pemasaran yang berharga yang harus Anda gunakan seutuhnya untuk keuntungan Anda, dan karena itu cerita Anda; hal itu juga unik.

 

Semua prinsip-prinsip dalam seri ini telah dipelajari selama bertahun-tahun dan terbukti menjadi alasan yang paling efektif untuk mempengaruhi keputusan. Hal-hal tersebut harus digunakan dengan cara yang etis, yang menunjukkan Anda sebagai member K-Link yang jujur??, kredibel, membantu dan dapat dipercaya.

 

Sukses untuk Anda semua