6 Prinsip-Prinsip Kunci dari Memberikan Pengaruh (Bagian 5 - Menyukai)

6 Prinsip-Prinsip Kunci dari Memberikan Pengaruh (Bagian 5 - Menyukai)

 Orang-orang yang paling mungkin membeli dari Anda adalah orang yang menyukai Anda dan itulah mengapa 'menyukai'  termasuk prinsip kunci dari memberikan pengaruh.

 

Dalam sebuah pasar yang sibuk dimana cukup banyak kompetitor disekitar Kita; menjadi karakter 'menyenangkan' sangatlah penting, dan hal ini mengingatkan Kita kembali untuk memahami proposisi nilai pribadi Anda di mana Saya menulis tentang menemukan apa yang membuat Anda unik.

 

Kabar baiknya adalah 'menyukai'  dapat terbentuk dalam beberapa hal berikut ini;

 

Kedekatan - secara alami, orang yang paling dekat dengan Anda biasanya berpendapat bahwa Anda 'menyenangkan'.

 

Berpengetahuan - orang-orang suka dengan pengetahuan dan informasi; (biasanya) mereka juga menyukai orang atau sumber yang memasok pengetahuan tersebut. Dengan selalu bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan, ini membuktikan Anda mau membantu dan membangun kepercayaan; hal ini menciptakan obligasi 'menyukai' dan hubungan.

 

Karakter - Beberapa orang memiliki karakter 'menyenangkan'. Mereka selalu bahagia, dan selalu tersenyum. Hal ini membuat orang merasa nyaman, dimana hal ini sangat penting dalam membangun hubungan.

 

Penampilan - Tidak bisa dipungkiri; Penampilan memainkan peran besar yang menentukan apakah Anda menyukai seseorang atau tidak. Hal ini penting untuk dicatat, karena sebagai pemasar Anda mungkin hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mengesankan orang banyak, jadi selalu pastikan Anda sudah siap untuk mendatangi suatu acara.

 

Hal yang bagus tentang 'menyukai' adalah bahwa Anda memiliki kontrol atas hal ini, tidak seperti prinsip pada 'komitmen' yang lebih terfokus pada prospek Anda.

 

'Jadilah Orang Yang Bahagia - jujur - menjadi diri sendiri'