Pilih Oli Aditif Berkualitas untuk Kesehatan Mesin Kendaraan

Pilih Oli Aditif Berkualitas untuk Kesehatan Mesin Kendaraan

Jangan pernah tergiur dengan iklan tidak jelas atau harga murah namun kualitas buruk dalam memilih produk perawatan kendaraan Anda, karena bisa-bisa malah membuat rusak mesin. Itu sebabnya, pintar-pintarlah dalam memilih produk untuk kendaraan Anda.

Untuk membantu mendapatkan oli aditif yang baik dan berkualitas, PT. K-Link Indonesia memiliki K-LINK Engine Power. K-LINK Engine Power adalah oil additive yang memiliki kemampuan lebih bekerja membersihkan seluruh ruang mesin hingga ke celah-celah terkecil, lalu mengikat kotoran dalam ruang mesin, dan selanjutnya dibuang melalui gas buang kendaraan.


Hasil dari proses bekerjanya K-LINK Engline Power pada mesin kendaraan yaitu akan meningkatkan performa mesin dan menghasilkan penggunaan bahan bakar minyak yang semakin minim atau irit.

Terdapat tiga unsur mekanisme kerja utama K-LINK Engline Power, yaitu:
- Membersihkan 
Membersihkan ruang mesin sampai ke celah-celah mesin, menyerap kotoran mesin yang ada (lumpur oli, gramasi maupun kerak).

Dengan panas mesin K-LINK Engine Power akan membentuk gas hidrogen dan oksigen yang bekerja di ruang bakar sebagai pembersih dan penyempurna pembakaran.
- Meningkatkan Power 
Terciptanya pembakaran sempurna yang efektif dengan O2 ekstra.
- Melindungi
Melindungi dan mengharmonisasi kinerja mesin.

Mengikat molekul oli tetap utuh, walau dalam kondisi panas berlebih sehingga mesin berakselerasi lebih halus, dingin dan pembakaran lebih kering.
Mengurangi penguapan oli.

Terciptanya pembakaran yang efektif dengan oksigen ekstra.

K-LINK Engine Power dapat digunakan untuk semua mesin seperti, motor, mobil, bus, kapal, excavator, genset, truck, dan bulldozer. Adapun prinsip dari penggunaan K-LINK Engine Power adalah setiap 1 liter oli membutuhkan 10 ml K-LINK Engine Power. 

Teknis pemakian K-LINK Engine power:
- Aduk K-LINK Engine Power di dalam kemasan sebelum di masukkan ke dalam ruang mesin. 
- Masukkan K-LINK Engine Power yang sudah diaduk ke ruang mesin.
- Pastikan oli sudah masuk ke dalam ruang mesin. 
Pemakaian rutin K-LINK Engine power akan memberikan perlindungan optimal terhadap bagian-bagian mesin dari yang besar sampai yang terkecil agar tidak mudah aus dan rusak. Selain itu dengan proses pembersihan yang dilakukan, proses pembakaran juga dapat berlangsung dengan optimal, hal ini akan menekan konsumsi bahan bakar yang digunakan. K-LINK Engine power merupakan oli aditif yang tepat untuk mesin kendaraan Anda. (Angga/Inggrid)