Hilangkan Bau Ketiak dengan Deodoran Berkualitas

Hilangkan Bau Ketiak dengan Deodoran Berkualitas
Bau ketiak adalah bau tidak sedap yang muncul saat Anda berkeringat. Sebenarnya keringat tidak berbau. Namun bau tidak sedap tersebut dihasilkan oleh bakteri pada kulit yang memecah keringat menjadi asam. Biasanya, keringat yang berbau terletak pada bagian tubuh yang berambut misalnya pada ketiak. Keringat yang keluar dari tubuh tidak hanya muncul saat kita melakukan aktivitas yang berat ataupun saat kita berada di bawah terik matahari saja. Keringat juga dapat muncul ketika kita sedang merasa cemas. Lalu bagaimana caranya menghindari bau ketiak ketika kita sedang berkeringat? Berikut cara sederhana untuk menghilangkan bau ketiak.
 
Gaya hidup Anda sangat mempengaruhi kebersihan tubuh Anda. Hal sederhana yang perlu dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh. Caranya yaitu dengan minimal mandi sehari 2x untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel setelah beraktivitas. Setelah selesai mandi, pastikan untuk mengeringkan tubuh sampai benar-benar kering. Karena badan yang lembap akan menjadi tempat kuman berkembang dan akhirnya menimbulkan keringat yang berbau.

Selain menjaga kebersihan tubuh, Anda juga harus mengenali kegiatan yang Anda lakukan. Sesuaikan bahan baju yang Anda kenakan dengan aktivitas anda, misalnya pada saat beraktivitas di luar ruangan, Anda bisa menggunakan bahan pakaian yang nyaman dan menyerap keringat seperti katun atau yang berwarna cerah agar memantulkan panas matahari. Sebaliknya, jika Anda beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, Anda boleh menggunakan pakaian yang berbahan nylon, chiffon, dan polymer.

Di samping menjaga kebersihan tubuh dan penyesuaian pakaian, Anda juga perlu memperhatikan apa yang Anda konsumsi. Sering mengonsumsi makanan cepat saji atau makan makanan yang tidak sehat malah akan merangsang bau badan karena makan makanan cepat saji akan meninggalkan racun pada tubuh. Sebaiknya untuk menghindari bau badan, Anda bisa mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan, perbanyak minum air putih karena air putih akan memberikan manfaat dalam mengurangi bau badan yang berlebih. Hal tersebut disebabkan oleh sirkulasi air pada tubuh akan menjadi lebih lancar.

Baca Juga : Solusi Jitu Usir Bau Badan

Jika gaya hidup Anda sudah seperti apa yang dijelaskan di atas, hal lain yang perlu Anda lakukan adalah mencukur bulu ketiak dengan rutin dan menggunakan deodoran yang berkualitas seperti Deodorant Roll On K-Honey & Goat’s Milk.

 
 
Deodorant Roll On K-Honey & Goat’s Milk
adalah deodoran yang bebas alkohol sehingga cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Deodoran ini memiliki aroma yang tahan lama sehingga dapat menghindari ketiak dari bau yang tidak sedap dan melindungi aktifitas seharian dari bau sehingga Anda dapat selalu tampil segar dan harum. Selain itu, Deodorant Roll On K-Honey & Goat’s Milk ini tidak menyebabkan ketiak menjadi hitam.

Setelah menyimak tips di atas, cukup sederhana untuk dilakukan bukan? Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan bau ketiak, dan jangan lupa gunakan Deodorant Roll On K-Honey & Goat’s Milk agar ketiak tetap harum sepanjang hari. (Puput/Marini)

Artikel Rekomendasi    : Cegah Bau Badan Dengan K-Liquid Chlorophyll