Cantik tanpa Filter

Cantik tanpa Filter
Kita Hidup di Jaman Cantik Hanya Editan ?
Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita. Wanita mana yang tidak senang tampil cantik? Segala cara pun dilakukan untuk tampil sempurna, mulai dari perawatan ke salon, ikut kursus kencatikan hingga mengikuti tutorial merias di youtube.

Tetapi tidak sedikit juga wanita yang ingin cantik namun tidak dengan cara merias diri, tanpa menggunakan make up, bukan dengan ke salon, melainkan dengan aplikasi editan. Jadi, apapun dilakukan wanita untuk cantik. Maka tidak heran jika sekarang kita hidup di zaman menjadi cantik hanya dengan editan. Bahkan keadaan bangun tidur pun bisa tampil cantik sempurna lewat editan.




Edit Kemudian Upload untuk Dapat Like
Saat ini ada banyak sekali produk kecantikan yang membanjiri pasaran dengan harga yang beragam, hal itu dimaksudkan agar para wanita tampil cantik maksimal. Namun saat ini, tidak sedikit wanita yang tampil cantik karena editan. Pasalnya saat wanita tampil cantik, terutama lewat editan, maka mereka akan menggunakannya untuk keperluan sosial media. Ya, mereka akan mengedit foto tersebut untuk di unggah ke dalam sosial media yang saat ini semakin banyak digemari, seperti twiter, path, terutama facebook dan instagram untuk meraih banyak likes.

Umumnya mereka akan melakukan proses pengeditan di ponsel genggam mereka, editan pun beragam, mulai dari mengedit tema warna foto sampai mengedit bentuk tubuh terutama bagian wajah. Salah satu yang terkenal adalah hadirnya aplikasi-aplikasi, yang "menolong" mereka tampil cantik dan sempurna.

Karena sudah merasa cantik itulah, bagi wanita rasanya setiap momen harus tampil cantik dan harus selalu diabadikan dan masuklah sebagai foto selfie. Padahal banyak yang tidak sadar jika cara tersebut bisa membahayakan, banyak kasus-kasus terjadi bahkan sampai kasus bunuh diri karena seorang pria kecewa terhadap hasil editan yang dilakukan oleh pacarnya. Setelah bertemu langsung, barulah diketahui sang pacar terlihat cantik di foto karena menggunakan "bantuan".

Tetapi tahukah Anda bahwa saat ini justru banyak pria yang lebih menyukai wanita yang tampil cantik natural apa adanya, tanpa polesan make up, tanpa salon apalagi filter atau editan.





Baca Juga : K- Liquid Minuman Rasa Leci Dengan Kolagen : Sebotol Sehari, Cegah Penuaan Dini

Siapa Bilang, Cantik Perlu Editan ?
Seperti informasi sebelumnya, bahwa ternyata pria lebih suka wanita tampil cantik natural. Lalu siapa bilang memilih cantik tanpa editan sulit dilakukan? Untuk sekadar memajang foto bernarsis kemudian selfie, bisa dilakukan dengan mudah. Lupakan sejenak yang namanya filter aplikasi.

Memang, tidak sedikit wanita yang kurang percaya diri untuk meng-unggah foto mereka sebelum di edit ke sebuah sosial media. Muka yang kusam, tidak cerah, kurang putih menjadi beberapa alasan. Padahal tanpa mengedit, ternyata wanita bisa dengan mudah tampil cantik.

Caranya mudah, cukup dengan perbanyak konsumsi air putih, tidur yang cukup dan memilih dengan tepat apa yang harus dikonsumsi. Seperti halnya produk minuman kecantikan yang dikeluarkan oleh PT K-LINK Indonesia, yaitu K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen. Rutin konsumsi kolagen setiap hari sebelum sarapan, atau sebelum tidur di malam hari, maka Anda akan dapatkan manfaatnya. Sebut saja, cantik tanpa "di-edit".

 K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen
Dalam informasi sebelumnya, kami telah menyebutkan bahwa cantik tanpa editan bisa dilakukan dengan memilih tepat asupan, seperti K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen dari K-LINK.

Sangat dibenarkan memang, jika ingin memiliki wajah yang sehat, cantik dan menarik, seseorang harus rajin merawat dan menjaganya terutama wanita yang ingin selalu terlihat sempurna depan kamera walaupun hanya untuk selfie semata. Wanita dan kecantikan, memang satu hal yang saling beriringan dan terus berkaitan.

K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen
memang pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin selalu terlihat cantik. Sekedar informasi Kolagen melingkupi 30% dari seluruh protein tubuh. Ditemukan pada seluruh bagian tubuh seperti tulang, tulang rawan, ligamen, saluran darah, kulit dan bagian tubuh lainnya. Fungsi utama adalah untuk mengembalikan kekenyalan, kelembaban, dan kecerahan kulit serta mempertahankan struktur dan bentuk dari organ tubuh bagian dalam. Selain itu juga merupakan bahan penting untuk memulihkan kerusakan jaringan kulit. Produk ini akan menjadi jawaban untuk mengembalikan elastisitas atau kekenyalan kulit wajah, sehingga meremajakan kulit yang bisa digunakan sehari-hari.

3000 mg kolagen yang terkandung dalam K-Liquid Mixed Collagen Drink berasal dari kolagen alami ikan laut dalam. Dengan dilengkapi tehnologi modern, ukuran nano molekul pada K-Liquid Mixed Collagen Drink ini memudahkan tubuh dalam proses penyerapan dan metabolisme tubuh. Sehingga khasiatnya akan cepat terasa secara maksimal oleh tubuh. Kulit menjadi lebih lembab dan kencang, tulang dan sendi akan lebih kuat serta berfungsi untuk menyeimbangkan hormon pada tubuh, sehingga tubuh Anda akan lebih sehat dan tetap muda.

K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen
membantu meremajakan, mencerahkan dan menyegarkan, sekaligus membuat kulit menjadi bersih dan sehat. Minuman ini memiliki kandungan yang berkualitas dimana kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Cantik Tanpa Editan, K-Liquid Mixed Collagen Drink Saja!
Produk dari K-LINK bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri agar cantik natural bisa didapat. Minuman ini dapat dikonsumsi sejak usia 25 tahun dimana tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5 % pertahun. Dengan penggunaan rutin, 1 botol sehari sebelum sarapan atau sebelum tidur.

•    Cara Kerja Dan Khasiat K-Liquid Mixed Collagen Drink

>    Melembabkan kulit
>    Mengencangkan dan mengembalikan kekenyalan kulit
>    Mencerahkan kulit
>    Menutrisi kulit dan tulang
>    Meregenerasi sel-sel kulit dan sel tubuh
>   Merangsang pertumbuhan jaringan pada permukaan sendi dan meningkatkan lubrikan pada sendi untuk membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi
>    Sebagai anti oksidan
>    Memelihara kesehatan gigi, rambut dan kuku
>    Memelihara kesehatan mata
>    Menyeimbangkan hormon

Produk K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen ini mampu membantu Anda menemukan kembali kecantikan natural tanpa editan. Jadi, tidak perlu takut lagi memajang muka selfie sebelum diedit bukan?

Wajah cantik sempurna tanpa editan? Ya K-Liquid Mixed Collagen Drink Saja!

Artikel Rekomendasi : Kolagen? Apa Pentingnya?