SUNTIK PUTIH TERNYATA BERBAHAYA LHO !

SUNTIK PUTIH TERNYATA BERBAHAYA LHO !
Zaman modern seperti sekarang ini, perawatan kecantikan sangat beragam. Dari mulai perawatan alami sampai perawatan dengan hasil yang instan. Apalagi para wanita saat ini selalu ingin tampil dengan kulit putih, bersih dan segar, bahkan para lelaki pun mengikuti trend yang sama. Untuk mendapatkan kulit putih bersih secara cepat, suntik putihlah yang diambil sebagai jalan keluarnya. Namun, tahukah Anda bahwa suntik putih itu memiliki resiko yang cukup besar. 

Pada dasarnya, semua perawatan kulit yang bersifat instan pasti memiliki efek samping ringan ataupun berat. Bahaya yang ditimbulkan akibat kebiasaan suntik putih dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan penyakit yang serius. Berikut resiko yang ditimbulkan akibat suntik putih:

•    Penyakit Batu Ginjal
Bahan yang disuntikkan pada saat suntik putih bisa berupa vitamin c, kolagen, vitamin dan lainnya. Namun bila kadar yang disuntikkan melebihi kadar normal pada tubuh, dapat memperberat kerja ginjal untuk mengurangi kadarnya tersebut. Selain itu, vitamin c yang berlebihan dapat membentuk kristal-kristal yang akhirnya membentuk batu ginjal. 

•    Merusak Fungsi Hati

Bagi penderita penyakit gangguan pada hati atau liver, suntik putih dapat memperparah kondisi hati Anda.

•    Menstruasi Tidak Teratur
Segala sesuatu yang dimasukkan ke dalam tubuh pastinya akan mempengaruhi kinerja hormon dalam tubuh. Akibatnya, hormon menjadi tidak stabil. Hal ini dapat menyebabkan masalah baru seperti kegemukan, susah tidur, jerawat dan lainnya.

•    Menopause Dini

Dengan tidak stabilnya hormon pada tubuh, tentunya juga dapat menyebabkan menopause dini dan penuaan dini pada tubuh.

•    Memicu Diare
Vitamin C yang berlebihan dapat berakibat efek yang tidak baik bagi yang memiliki perut yang sensitif. Bahkan dapat menyebabkan kembung dan mual-mual.

•    Pengeroposan Tulang
Vitamin C yang disuntikkan pada tubuh dapat menyerap zat besi dan kalsium pada tubuh kita. Padahal kita tahu zat tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk tulang. Hal ini yang pada akhirnya dapat menyebabkan pengeroposan tulang.

•    Resiko Emboli
Pada saat proses penyuntikan dapat terjadi resiko emboli, atau masuknya gelembung udara pada pembuluh darah kita. Hal ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan organ-organ vital tubuh seperti otak, paru-paru dan jantung tidak dapat berfungsi dengan baik karena terjadinya hambatan oksigen. Pada otak bahkan dapat menyebabkan stroke.

Setelah tahu resiko dan efek samping dari suntik putih seperti dituturkan di atas, apakah Anda masih mau melakukan suntik putih?


Baca Juga    : Cegah Stretch Mark Pada Saat Hamil dengan Kolagen


Untuk itu sebaiknya kita mencari solusinya dengan mengonsumsi makanan sehat dan alami yang banyak mengandung vitamin c, kolagen dan anti oksidan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit kita. Salah satu caranya adalah dengan meminum K-Liquid Mixed Collagen Drink secara rutin. Karena K-Liquid Mixed Collagen Drink memiliki kandungan 3000mg kolagen alami yang berasal dari ikan laut, serta mengandung vitamin c alami dari jus buah apel dan ekstrak strawberry. Selain itu, K-Liquid Mixed Collagen Drink sudah dilengkapi dengan tehnologi modern nano molekul dengan partikel yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh sama halnya dengan disuntikkan, karena itu hasilnya akan langsung terasa pada tubuh.

K-Liquid Mixed Collagen Drink solusi cantik yang aman, cepat dan mudah  (Trisna/Marini)


Artikel Rekomendasi: Wow K-Golden Valley Bermanfaat Untuk Kecantikan