Berbisnis Online Di K-LINK Tidak Perlu Modal

Berbisnis Online Di K-LINK Tidak Perlu Modal
Bisnis online atau perdagangan elektronik saat ini marak sekali ditemukan, selain mudah dilakukan, bisa juga dilakukan kapan saja, serta dimana saja. Namun jika Anda ingin berbisnis online dengan banyak manfaat yang didapat bahkan tanpa modal, K-LINK solusinya. 

Sama halnya dengan penggunaan internet, tingkat persaingan bisnis juga kemajuan dalam dunia bisnis pun semakin lama semakin marak. Termasuk beredarnya jenis transaksi E-Commerce yang saat ini bisa dibilang memiliki potensi bisnis yang sangat potensial di dunia bahkan Indonesia.

Perdagangan elektronik atau yang dikenal sebagai electronic commerce atau e-commerce adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau jaringan komputer lainnya.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara mengatakan bahwa perkembangan e-commerce diprediksi pada tahun 2016 nilai transaksi yang terjadi di Indonesia mencapai angka US$ 4.89 miliar atau kurang lebih Rp 68 triliun (*Prediksi prospek bisnis eCommerce 2016 Kominfo). Bisa kita bayangkan bahwa di Indonesia prospek untuk penjualan online sangat besar, baik itu penjualan melalui Website, Forum, Group Facebook/WA/BBM serta Sosial Media.

Apa itu KVM-S ?
Sejalan dengan besarnya market online maka K-Link Indonesia juga mengambil langkah strategis dengan mengeluarkan KVM-S. KVM-S adalah alat untuk menjual produk K-LINK secara online yang diperuntukan kepada Distributor K-Link Indonesia dalam rangka menjual beragam produk K-LINK secara online yang bisa disebar melalui Facebook, Twitter, Instagram dan website / blog.

Berjualan online tanpa perlu modal
Apakah bisa berjualan online tanpa perlu modal? Kami jawab bisa, jika Anda menggunakan KVM-S. Karena dengan KVM-S Anda dapat mulai membuat online shop TANPA MODAL, tanpa harus memikirkan bagaimana cara mempromosikan, cara pembayaran serta pengiriman barang ke konsumen Anda. Melalui KVM-S distributor K-Link Indonesia dapat memiliki keuntungan yang tidak didapat ditempat lain yaitu :
1.    Menjual produk K-LINK tanpa perlu Modal.
2.    Setiap penjualan yang terjadi maka akan mendapatkan keuntungan langsung  yaitu selisih harga Konsumen dengan harga Distributor maka akan menjadi milik Anda.
3.    Gratis Tool promosi yang siap membantu Anda dalam mempromosikan produk K-LINK.

Hal yang perlu dilakukan oleh Anda adalah cukup mendaftar KVM-S serta mempromosikannya saja, hal -hal seperti materi promosi, pembuatan website, stok produk, metode pembayaran dan pengiriman semuanya dikerjakan oleh K-Link Indonesia. Yang terpenting adalah Anda dapat melakukannya secara GRATIS. Tunggu apa lagi, informasikan kabar baik ini kepada downline Anda bahkan kepada calon prospek Anda, bahwa berbisnis tanpa modal dapat dilakukan hanya di K-LINK. (Sahid M Kusuma/ Inggrid)