Buncit? Mana Keren !

Buncit? Mana Keren !
Siapa yang tidak ingin memiliki badan yang ideal? Setiap orang mendambakan tubuh yang menjadi perhatian orang disekitarnya. Namun, ada beberapa bagian tubuh yang sangat susah untuk dibentuk salah satunya  adalah perut, pada artikel ini kami memberikan beberapa tips untuk mengecilkan perut buncit, khususnya untuk kaum laki-laki.

Pada dasarnya, perubahan bentuk perut seseorang lebih dipengaruhi pada pola makan yang salah, terutama pada komsumsi kalori dan makanan berlemak yang berlebih. Untuk itu, guna mendapatkan bentuk tubuh menjadi lebih menarik dan ideal diperlukan beberapa penanganan yang tepat.

Usaha semacam ini lebih dikenal dengan istilah ‘membakar lemak‘, yakni suatu aktifitas yang bertujuan untuk menghilangkan lapisan lemak yang berlebih pada perut dengan mengatur pola makan dan dengan aktifitas fisik khusus yang telah direkomendasikan banyak pakar kesehatan.
Umumnya, orang yang mulai terlihat buncit perutnya cenderung akan mengalami kegemukan karena dari perutlah pusat dimana segala resiko kesehatan dimulai, termasuk pada bagian itulah sering dikatakan sebagai ‘sumber dari segala penyakit’.

Sebelum paham bagaimana penanganan perut yang buncit maka tak salah kalau kita tahu dulu apa saja yang melatarbelakangi atau penyebab terjadinya masalah kesehatan ini sebagai antisipasi agar jika suatu hari program diet kita berhasil kita bisa menghindarinya agar tidak kembali seperti semula.


-    Alkohol
Hal ini disebabkan karena alkohol pada dampaknya yang paling ringan dapat membuat kerja hati menjadi lebih berat saat melakukan fungsinya dalam menetralisir makanan, terutama pada lemak. Nah kondisi inilah yang kemudian lambat laun membuat perut seseorang menjadi semakin buncit.

-    Ngemil atau makan pada larut malam
Alasan logis dari penyebab perut buncit ini adalah karena makanan yang dimakan pada malam hari umumnya tidak mengalami proses pembakaran setelahnya karena kita cenderung kurang beraktifitas di waktu tersebut, dan dari situlah lemak dan kalori yang dimakan kebanyakan menumpuk dan lambat laun akan memperlihatkan hasilnya dimana perut akan terlihat jadi tidak ideal lagi.

-    Jarang berolahraga
Orang yang jarang berolahraga akan mengakibatkan kandungan lemak dalam tubuh semakin tinggi dari situlah obesitas dan perut buncit terjadi.

-    Kebiasaan makan
Ini hampir sama dengan orang yang suka ngemil di malam hari dimana setelahnya tubuh tidak melakukan pembakaran pada makanan yang telah dicerna dikarenakan tidak ada aktifitas sama sekali setelahnya. Untuk itu sebaiknya makanlah jauh sebelum waktu tidur Anda tiba sebagaimana saran di atas untuk mengganti waktu makan malam menjadi sore.


Sudah disinggung di atas bahwa makanan dan olahraga adalah kunci utama untuk mengembalikan perut buncit menjadi ideal lagi, dan bahkan jika dilakukan dengan serius kita bisa saja memiliki perut yang ‘six pack’ atau memiliki bentuk layaknya kasur yang terdiri dari enam tonjolan.

Jadi terdapat beberapa tips untuk Anda yang ingin menghilangkan perut buncit, diantaranya :
-    Hindari minuman beralkohol
-    Kurangi makanan berlemak, sedikit karbohidrat dan lebih banyak mengandung protein
-    Hindari makan atau ngemil pada larut malam
-    Lakukan aktivitas atau olahraga
-    Menggunakan pakaian yang menunjang untuk membantu membakar lemak


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal selain pola hidup yang sehat yaitu menjaga pola makan, istirahat yang cukup dan olahraga anda dapat menggunakan alat penunjang.
Salah satunya adalah menggunakan pakaian dalam yang membantu membakar lemak, sekaligus mengencangkan otot bagian perut.

PT. K-Link Indonesia memiliki satu produk yang dapat membantu anda mendapatkan perut yang ideal, yaitu K- I Men Fit.

 
K I-Men Fit terbuat dari Serat Dubon Lycra dari Amerika Serikat memberikan elastisitas khusus dari 4 hingga 7 kali, yang membantu untuk membakar lemak sekaligus mencegah perut menjadi menggelambir sehingga dapat mengecilkan perut yang buncit, serta berventilasi baik dan memiliki daya serap yang tinggi dan tahan terhadap bakteri.

K- I Men Fit mengandung serat arang bambu yang memiliki efek deodorizing yaitu menghilangkan bau badan, serta torumalin dalam K I-Men Fit yang memancarkan sinar infra merah dan ion negatif untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kesehatan fisik.

Sehingga memiliki manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengaktifkan sel-sel, mempercepat metabolisme, membakar lemak berlebih, membentuk lekukan yang menarik, mengatur saraf otonom dan menghilangkan kelelahan dengan cepat.

Dengan menggunakan K-I Men Fit selain membantu anda memperoleh perut ideal anda juga akan mendapatkan manfaat kesehatan nya. Salam Sehat (Angga/Inggrid)