4 Tips Meningkatkan Konsumsi Sayuran

4 Tips Meningkatkan Konsumsi Sayuran
Tidak semua orang sadar bila sayuran merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Sehingga bila Anda tidak peduli dengan hal kecil tersebut, bisa dipastikan daya tahan tubuh Anda akan berkurang, akibat kurangnya asupan vitamin, mineral, dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. 

Jika demikian, banyak hal yang dapat dilakukan agar asupan sayuran yang dibutuhkan tubuh tetap terjaga. Kami memiliki cara yang mungkin dapat Anda lakukan mulai sekarang juga. Apa saja? Berikut informasinya : 

Variasikan Masakan 
Jika bosan dengan olahan sayuran yang itu-itu saja, mulai saat ini cobalah untuk memberi variasi masakan sayuran Anda dengan berbagai macam cara. Anda dapat memilih berbagai variasi makanan sayuran seperti sayur bayam, sayur tumis, sayur sop, sayur lodeh dan lain-lain sesuai dengan selera Anda. 

Kombinasikan Dengan Makanan Yang Anda Suka 
Trik lainnya, Anda dapat kombinasikan makanan yang Anda suka dengan sayuran agar nantinya sayuran yang dikonsumsi lebih nikmat. Namun jangan salah pilih sayuran, karena jika salah memilih sayuran yang tepat untuk dikombinasikan dengan makanan kesukaan Anda, pastinya akan menurunkan nafsu makan. 

Minum Jus Sayuran 
Solusi selanjutnya adalah mengonsumsi jus sayuran yang juga dapat dikombinasikan dengan buah yang Anda suka. Beberapa contoh kombinasi jus tersebut antara lain, wortel, tomat, pokcoy, yang bisa dikombinasikan dengan buah jeruk, buah naga, dan beberapa buah yang sedikit mempunyai rasa lebih asam. 

Konsumsi K-Liquid Chlorophyll 
Inilah cara yang sangat mudah yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi konsumsi sayuran untuk tubuh. Ayo, rutin konsumsi K-Liquid Chlorophyll mulai saat ini, karena hanya dengan satu sloki K-Liquid Chlorophyll yang Anda campur dengan air, sama dengan mengonsumsi 1 kilogram sayuran. 
Bukan hanya itu, banyak manfaat yang Anda dapatkan dengan mengonsumsi rutin cairan berwarna hijau ini, diantaranya sebagai anti oksidan, berfungsi sebagai anti kanker, memperlancar dan membersihkan darah, menjaga keseimbangan hormon dan keasaman tubuh, meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.  

Mudah bukan? Jadi mulai saat ini janganlah malas untuk mengonsumsi sayuran. Dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan Anda dengan rutin berolahraga. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda, salam sehat! (Abn/Ing)