Atasi Ejakulasi Dini Dengan Berolahraga, Mitos Atau Fakta?

Atasi Ejakulasi Dini Dengan Berolahraga, Mitos Atau Fakta?
Permasalahan ejakulasi dini memang sangat meresahkan bagi kaum pria, bukan saja kesehatan namun permasalahan ini dapat mempengaruhi kondisi psikis penderitanya. Beberapa cara tradisional dan modern kadang belum mampu menjawab permasalahan ini, padahal untuk mencegah permasalahan ejakulasi dini dapat dilakukan dengan cara yang lebih sehat, yaitu dengan berolahraga. 

Gangguan seksual pria dapat dibagi menjadi lima kelompok besar, yaitu Gairah seksual rendah (Hypoactive Sexual Desire), Disfungsi Ereksi (DE), Ejakulasi Dini, Disfungsi Orgasme dan Kelainan fisik penis. Banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa mereka yang aktif berolahraga memiliki resiko alami gangguan seksual pria termasuk ejakulasi dini sebesar 30 % jauh lebih rendah dibanding mereka yang jarang atau tidak pernah melakukan olahraga. Penelitian lainnya dilakukan di Inggris oleh University of British Columbia yang menghasilkan kesimpulan apabila olahraga rutin setiap hari selama 20 menit dapat meningkatkan rangsangan seksual pada wanita. Jadi, jangan sampai masalah ejakulasi dini mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda.

Jenis Olahraga Yang Tepat 


Berolahraga tentu saja bisa meningkatkan stamina, bahkan apabila melakukan olahraga yang tepat, Anda dapat mencegah atau mengatasi permasalahan ejakulasi dini. Dengan rutin berolahraga dipastikan stamina Anda akan lebih maksimal dan secara fisik lebih baik, sehingga hal tersebut jelas akan menaikan kepercayaan dalam diri Anda. 

Namun jangan asal sembarang pilih olahraga, pilihlah olahraga yang tepat karena dengan melakukan olahraga yang tepat diyakini dapat mengatasi permasalahan ejakulasi dini. Lalu jenis olahraga apa yang tepat? 

Jenis olahraga pertama dan diyakini paling ampuh mengatasi permasalahan ejakulasi dini adalah aerobic dan jenis olahraga yang memacu kerja jantung Anda seperti berenang, sepakbola, futsal, dan basket. Jenis olahraga ini bermanfaat untuk meningkatkan kinerja aliran darah ke otak, jantung, dan keseluruh organ tubuh. 

Jenis olahraga selanjutnya adalah olahraga angkat beban dan jenis olahraga yang memperkuat otot. Olahraga jenis ini dipercaya mampu meningkatkan rangsangan seksual dan performa saat berhubungan seksual. Contohnya pushup, deadlift, dan latihan otot perut. 

Jenis olahraga terakhir yang dapat mengatasi permasalahan ejakulasi dini adalah yoga. Dengan melakukan yoga secara rutin, Anda dapat mengontrol konsentrasi, merelaksasi tubuh, dan mampu menjadikan tubuh Anda lebih fleksibel. Hal ini berguna untuk menjaga performa Anda saat melakukan hubungan dengan pasangan Anda. 

Dengan melakukan jenis olahraga apapun pastinya kesehatan tubuh Anda akan lebih terjaga, bukan hanya itu, dengan rutin melakukan olahraga dapat pula menjaga penampilan Anda yang pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selain dengan berolahraga, asupan suplemen juga menjadi perhatian. Beberapa asupan suplemen yang dapat dikonsumsi ialah suplemen yang dikeluarkan oleh PT K-Link Indonesia. Produk dari K-Link Indonesia tersebut antara lain : 

Pakai K-Link Kinotakara, setiap malam  
K-Liquid Chlorophyll 3x1 sloki/hari sebelum makan. 
K-Omegasqua Plus 2x1/hari sebelum makan. 
K-Ayurveda AyuVigo 2x2 kapsul/hari sesudah makan,  
K-Sauda VCO 2x1 softgel/hari sesudah makan 
Gunakan Black Jade setiap hari. 

Ternyata mengatasi permasalahan ejakulasi dini dengan berolahraga bukanlah mitos belaka, jadi lakukan olahraga secara rutin dan mengonsumsi produk suplemen dapat menjadi cara yang tepat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, dan ayo hidup sehat dengan suplemen berkualitas dari K-Link Indonesia! K-Link Indonesia, Going Beyond Tomorrow! (Abn/Ing)