Tips Mengatasi Permasalahan Kurang Tidur

Tips Mengatasi Permasalahan Kurang Tidur
Mitra K-LINK, padatnya aktivitas yang Anda kerjakan sehari-hari tidak jarang membuat Anda alami   banyak masalah kesehatan yang diakibatkan kekurangan waktu istirahat atau kekurangan tidur.   Jangan biarkan itu terjadi, karena jika menyepelekan kurangnya waktu istirahat bisa fatal akibatnya. 

Kurangnya waktu istirahat bisa menjadi jalan masuk penyakit yang dapat menyerang kapan dan   dimana saja. Beberapa penyakit seperti insomnia, depresi, kanker, jantung, kandung kemih, diabetes, akan membayang-bayangi kesehatan Anda bila dari sekarang Anda tidak mempunyai cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini.

Lalu, bagaimana cara mengatasi permasalahan kurangnya tidur yang Anda alami? Kami memiliki cara yang mudah dan dapat dicoba dalam keseharian Anda : 

Hindari makanan manis
 



Banyak diantara kita beranggapan bila makanan yang manis mampu membuat kita segar kembali.  Memang dalam teori kedokteran, makanan manis mampu mendongkrak gula darah dan mampu   sedikit mengatasi permasalahan waktu istirahat Anda yang kurang, namun perlu Anda ketahui jika   hal itu sebetulnya salah. Karena makanan manis hanya mampu memberikan tenaga yang lebih   sebentar saja setelah itu Anda pasti akan merasa letih dan lebih lemas. 

Kurangi konsumsi kafein 



Kafein dalam kopi memang memiliki ‘magis’ untuk stamina Anda agar segar setiap saat. Namun,   perlu Anda ketahui bila mengonsumsi kafein dalam jumlah yang banyak akan membuat Anda merasa   cemas dan dalam kadar yang lebih banyak akan membuat otak Anda cepat lelah dan menimbulkan   depresi.

Buat tubuh Anda sibuk sebelum makan siang

 


Untuk menghindari lelah saat banyaknya pekerjaan di siang hari. Maka, kerjakan tumpukan   pekerjaan Anda saat pagi hari. Mengapa? Karena di pagi hari, hormon kortisol atau hormon yang   dapat memaksimalkan konsentrasi dan pikiran mampu bekerja maksimal. Dan hormon tersebut   mencapai titik puncak lelah pada siang hari. 

Tidur selama 30-60 menit
 



Jika Anda memang sudah tidak tahan dan sangat letih, gunakanlah waktu istirahat selama 30 sampai  60 menit untuk tidur. Carilah tempat yang biasa digunakan untuk beristirahat di kantor Anda, gunakan sebaik-baiknya waktu istirahat untuk tidur. Setelah beristirahat diharapkan Anda kembali lebih segar dan dapat melanjutkan aktivitas yang Anda kerjakan kembali. 

Padatnya aktivitas kadang membuat tidak peduli dengan menurunnya kualitas kesehatan Anda   karena kurangnya waktu istirahat. Untuk mengatasi itu semua dibutuhkan suplemen yang dapat   membantu energi dan mengurangi permasalahan kesehatan yang bisa saja Anda derita. 

PT K-Link Indonesia mempunyai solusi yang tepat untuk Anda yang mengalami permasalahan ini.   Beberapa produk dapat dipilih dan coba agar kualitas kesehatan Anda tidak menurun, produk-  produk suplemen tersebut antara lain :
Jaga pola makan dan terus terapkan pola hidup sehat, karena hal tersebut dapat membantu   kesehatan tubuh Anda dari berbagai penyakit. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan ayo hidup sehat sekarang juga! (Abn)