Cara Mengembalikan Fokus dan Stamina Setelah Liburan

Cara Mengembalikan Fokus dan Stamina Setelah Liburan
Mitra K-LINK, setelah libur panjang kita akan kembali dihadapkan dengan rutinitas yang akan kembali menyita waktu dan tenaga. Namun, kadang tubuh kita kurang siap menerima setumpuk pekerjaan yang kembali Anda jalani.

Hal ini dikarenakan stamina dan fokus Anda sudah tidak lagi semaksimal saat masih aktif bekerja. Ini yang menjadi permasalahan banyak orang setelah mengambil libur panjang. Dengan stamina dan fokus yang kurang terjaga, sudah dapat dipastikan hasil dari pekerjaan yang Anda lakukan tidak maksimal.

Lalu bagaimana cara mengembalikan kembali fokus dan stamina Anda setelah mengambil libur panjang? Kami memiliki beberapa cara yang dapat Anda coba, berikut informasi selengkapnya :

Relaksasi



Relaksasi menjadi cara yang paling  mudah Anda lakukan di rumah ataupun di kantor. Cukup duduk dan memejamkan mata Anda, lalu atur nafas Anda untuk mendapat ketenangan. Lakukan kegiatan ini setiap pagi atau malam selama 10 sampai 20 menit, karena relaksasi dipercaya mampu meningkatkan fokus dan stamina Anda kembali.

Olahraga



Lama tidak beraktivitas membuat stamina Anda tidak maksimal lagi, sehingga dibutuhkan aktivitas yang mampu menjaga bukan hanya stamina namun juga fokus Anda. Olahraga menjadi salah satu cara yang ampuh untuk Anda coba, karena dengan melakukan olahraga stamina tubuh Anda akan terjaga dan fokus Anda akan kembali maksimal.

Membaca

 

Gunakan waktu luang Anda untuk membaca hal-hal yang berguna. Membaca bukan saja dapat memberikan Anda ilmu baru namun juga berguna untuk melatih fokus dan stamina Anda. Cobalah untuk membaca selama 30 menit tanpa henti, setelah itu naikan porsi waktu membaca Anda lebih lama lagi selama 1 jam, hal ini dipercaya mampu meningkatkan kemampuan daya pikir Anda dan mampu menyeimbangkan stamina Anda kembali.

Konsumsi suplemen



Mengkonsumsi suplemen menjadi cara yang paling tepat agar stamina dan fokus Anda kembali normal. Namun jangan sembarangan memilih suplemen, karena banyak suplemen yang dijual dipasaran bermutu rendah yang tidak baik untuk kesehatan Anda. Kualitas suplemen menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan untuk Anda konsumsi.

K-Link Indonesia memiliki beberapa suplemen yang dapat Anda coba untuk meningkatkan fokus dan stamina Anda. Beberapa produk yang dapat Anda pilih tersebut antara lain:
Liburan sudah usai sehingga dibutuhkan cara yang tepat agar Anda kembali dapat kembali bekerja tanpa adanya masalah dengan fokus yang lemah atau stamina yang menurun. Semoga bermanfaat, K-LINK Going Beyond Tomorrow. (Abn)