Kendaraan Sehat, Mudik Selamat

Kendaraan Sehat, Mudik Selamat
Saat mudik, selain memperhatikan kondisi fisik tubuh Anda dan keluarga, hal penting lainnya juga   adalah memperhatikan kondisi kendaraan. Pasalnya, saat mudik, sudah bisa dipastikan kendaraan Anda harus bekerja lebih maksimal karena akan banyak titik-titik kemacetan yang membuat mesin  kendaraan Anda cepat panas. 

Lalu, apa saja yang harus dipersiapkan kendaraan Anda menghadapi kemungkinan terburuk saat   melakukan perjalanan mudik nanti? Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki beberapa tips   yang dapat dicoba agar kendaraan Anda sehat sehingga perjalanan mudik pun tetap lancar.  Berikut tips mempersiapkan kendaraan Anda sebelum mudik : 

Cek Kesiapan Kendaraan 



Sebelum melakukan perjalanan yang jauh dengan kendaraan Anda, pastikan kendaraan yang akan   Anda gunakan tidak rusak dan semua tools yang ada di dalam mobil dapat bekerja. Cek kondisi   kendaraan Anda dibengkel, lalu ganti beberapa komponen dengan yang baru agar perjalanan mudik   Anda tidak lagi terhambat karena mesin kendaraan Anda tidak siap. 

Cari Jalan Alternatif 
 



Sebelum berangkat, carilah jalan alternatif agar perjalanan Anda lebih singkat dan tidak terjebak di   kemacetan yang bisa membuat perjalanan mudik Anda akan terasa lama. Gunakan GPS dan lihat   beberapa informasi di internet terkait kondisi jalan terkini.

Jaga stamina

 

Sebelum melakukan perjalanan, karena perjalanan mudik yang jauh akan memakan banyak tenaga sehingga dibutuhkan stamina yang maksimal. Sebelum mudik cobalah untuk rutin melakukan olahraga, minum suplemen penambah stamina yang aman agar Anda tidak cepat lelah saat melakukan perjalanan mudik. 

Gunakan K-Engine Power
 



Satu lagi produk K-LINK yang dapat Anda gunakan untuk menunjang perjalanan mudik Anda, produk   tersebut adalah K-Engine Power.   K-LINK Engine Power (KEP) adalah ‘Oil Additive’ yang memiliki kemampuan lebih dalam bekerja   membersihkan seluruh ruang mesin hinnga ke celah-celah terkecil, lalu mengikat kotoran dalam   ruang mesin dan selanjutnya dibuang melalui gas buang kendaraan.  

Hasil dari proses bekerjanya K-LINK Engline Power, maka akan meningkatnya performa mesin serta   menghasilkan penggunaan bahan bakar minyak yang semakin minim/irit. Beberapa manfaat K-Engine Power untuk kendaraan Anda, antara lain : 

1. Membuat BBM irit 10% – 50%  
2. Membuat umur oli lebih panjang 50%  
3. Meningkatkan performa mesin  
4. Menjadikan mesin halus dan ringan  
5. Menjaga suhu mesin tetap stabil  
6. Menurunkan emisi gas buang  
7. Menjadikan mesin bersih dan terawat  


Pastikan kendaraan Anda aman sebelum melakukan perjalanan mudik, dan jaga stamina Anda   sebelum melakukan perjalanan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, dan selamat   mudik lebaran! (Abn)