Camilan Yang Baik Dikonsumsi Pagi Hari

Camilan Yang Baik Dikonsumsi Pagi Hari
Mengkonsumsi camilan mungkin dianggap sebagian orang adalah kegiatan yang dapat mengganggu program diet yang Anda jalani. Camilan untuk sebagian orang diyakini dapat membuat berat badan cepat naik dan mampu merusak kesehatan.

Lalu apakah hal tersebut benar? Sebetulnya, semua tergantung apa yang Anda makan, carilah waktu yang tepat untuk mengkonsumsi camilan dan pilih cemilan yang menyehatkan tubuh Anda. Sehingga camilan yang Anda konsumsi tidak lagi membahayakan kesehatan dan merusak program diet yang Anda lakukan.

Kami memiliki beberapa camilan yang dapat Anda konsumsi di pagi hari tanpa mengganggu program diet dan kesehatan Anda. Apa saja? Berikut ulasannya:

Plain yogurt (Sugar Free)

 

Jika Anda menganggap mengkonsumsi Yogurt di pagi hari tidak baik bagi pencernaan? Anda salah, karena Plain yogurt atau yogurt yang tidak mengandung kadar gula yang tinggi sangat baik untuk kesehatan dan program diet Anda. Rendahnya kandungan indeks glisemik pada yogurt dapat membuat Anda terhindar untuk makan dalam porsi yang banyak.

Biskuit gandum


 

Jika Anda terbiasa mengkonsumsi camilan berjenis biskuit, mungkin biskuit gandum dapat menjadi pilihan yang dapat Anda pilih sebagai alternatif camilan di pagi hari. Satu biskuit gandum memberikan asupan sekitar 20 Kkal per kepingnya, sehingga sangat cocok Anda konsumsi di pagi hari.

Buah Pisang    



Tidak semua buah-buahan baik dikonsumsi pagi hari, salah satu buah yang baik Anda konsumsi di pagi hari adalah, Pisang. Kandungan gula pada pisang tergolong sangat rendah dibanding beberapa buah lain seperti, melon, pepaya atau jambu. Pisang sangat kaya akan potasium, inilah zat yang membantu terjaganya tingkat tekanan darah normal.

Permen karet




Jika Anda termasuk orang yang kadang hanya suka menguyah padahal Anda tidak terlalu lapar, mungkin cemilan satu ini dapat menjadi solusi yang Anda butuhkan yaitu, permen karet. Pilih permen karet yang tidak mengandung gula, lalu simpan selalu di tas Anda. Jika sewaktu-waktu atau di pagi hari Anda gampang sekali lapar, cobalah untuk mengkonsumsi permen karet. Akan tetapi Anda harus waspada karena untuk sebagian orang mengkonsumsi permen karet dapat membuat perut kembung.

Camilan yang tepat berperan penting untuk menjaga kesehatan, sehingga pastikan camilan yang Anda konsumsi benar sehingga tidak mengganggu kesehatan dan merusak program diet yang Anda jalani. Selain camilan, Anda juga dapat mencoba untuk mengkonsumsi suplemen yang membuat kesehatan tubuh Anda lebih berkualitas. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, Have a nice day! (Abn)